Ir Lindawati Terpilih Sebagai Rektor Universitas Baturaja Kedua kalinya

Ir Lindawati Terpilih Sebagai Rektor Universitas Baturaja Kedua kalinya

--

BATURAJA – OKES.NEWS, Ir Hj Lindawati MZ MT dilantik menjadi Rektor Universitas Baturaja (Unbara) periode 2023-2027 dalam sidang Senat yang berlangsung di kampus unbara. Selasa (20/6/2023).

Lindawati menjadi calon tunggal pada pendaftaran calon rektor Unbara yang telah dibuka sejak 10 hingga 31 Mei 2023.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unbara periode 2023-2027, Dra Umi Rahmati MSi mengatakan saat pendaftaran hanya Ir Hj Lindawati MZ MT yang terdaftar hingga waktu yang ditentukan.

BACA JUGA:Masyarakat OKU Timur Diimbau Jangan Menimbun BBM

BACA JUGA:HEBOH! Tujuh Warga di OKU Selatan jadi Korban Gigitan Anjing Liar, Rabies Mengancam

“Pendaftarannya kita buka pada 10-31 Mei, namun hanya ibu Linda yang mendaftar. Lalu pendaftaran kita perpanjang selama 15 hari, tetapi lagi-lagi tidak ada kandidat lain yang mau bersaing dengan ibu Linda," terang Umi.

Perpanjangan masa pendaftaran itu sendiri dilakukan sesuai peraturan Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang No 1 tahun 2015 tentang tata cara pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian Rektor UnbaraBACA JUGA:Daftar BANK & Perusahaan BUMN di Kabupaten OKU Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan KUR 2023, Cair Rp 100 Juta

"Setelah masa pendaftaran kita perpanjang hanya ibu Linda yang mendaftar sebagai calon kandidat rektor Unbara. Karena itu beliau hari ini ditetapkan menjadi Rektor Unbara," ungkap Umi.(*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: