Honorer Raih Hadiah Umrah dari Gubernur Sumsel Bilang Mimpi Begini Sebelum ketiban rezeki nomplok

Honorer Raih Hadiah Umrah dari Gubernur Sumsel Bilang Mimpi Begini Sebelum ketiban rezeki nomplok

TERHARU: salah satu pemenang undian Umroh dari Gubernur sumsel di OKU Timur.-foto ist-

Honorer Raih Hadiah Umrah dari Gubernur Sumsel Bilang Mimpi Begini Sebelum ketiban rezeki nomplok

OKES.NEWS - OKU TIMUR – Ikut jalan santai meramaikan Pameran Nasional Bonsai 2023, Yulistari (32) ketiban rezeki nomplok. Honorer di kantor Kecamatan Martapura itu meraih hadiah umrah dari Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Istri dari Novi Adi Setiawan itu tak menyangka akan mendapatkan rezeki yang memang sudah lama ia niat dan inginkan. “Ini rezeki yang benar-benar tidak terduga,” ujarnya dibincangi koran ini usai menerima styrofoam hadiah umrah pribadi dari gubernur.

BACA JUGA:Usai Safari Jum'at, Gubernur Sumsel Herman Deru Cek Jalan Rusak di Cengal, Ini Instruksinya?

Ternyata, berangkat dari rumah, Yulis sudah pasang niat supaya bisa jadi yang beruntung dapat hadiah umrah dalam acara jalan santai yang berlangsung di Lapangan Taman Tani Martapura OKU Timur itu, Minggu (25/6). “Sejak 2022 saya sudah meniatkan mau umrah. Tapi ya sebatas niat,” bebernya sembari tersenyum.

Setiap selesai salat dia selalu berdoa. Minta kelapangan rezeki supaya bisa menunaikan ibadah umrah. “Sebelum mulai jalan santai tadi saja juga niatkan lagi. Alhamdulillah ternyata dikabulkan Allah SWT,” tuturnya.

Meski sudah sempat pasang niat, tapi selama pengundian, Yulis mengaku tidak terlalu berharap dapat. “Malah pengennyo motor listrik. Lumayan kalau dapat untuk operasional sehari-hari. Mikirnya tadi begitu, ” jelas dia.

Selama jalan santai, dia juga tidak dapat firasat apa-apa.Tapi memang Sabtu malam kemarin dia mimpi mancing dan dapat ikan gabus. Sampai Finish Langsung Ingin Pulang. “Mungkin ikan gabus itu ya umrah ini ya,” katanya sembari tersenyum.

BACA JUGA:HUT Lahat ke-154 Gubernur Herman Deru Puji Bupati Cik Ujang

Yulis merupakan warga Kumpul Sari Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Martapura, OKU Timur. Dia kelahiran Muara Enim 14 Juli 1999 lalu. Dari pernikahannya dengan suaminya, mereka sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Nazwa Khaira Jingga(9).

Yulis mengungkapkan, ikut jalan santai bersama rekan-rekan kantornya yang lain. Sesama pegawai Kecamatan Martapura. Dia honorer di sana sejak 2020. Sebelumnya, pada 2017 Yulis sempat jadi honorer pada Kecamatan Jayapura.

Apalagi cuaca panas. “Tapi Bu Camat Martapura, Bu Nirmalasari minta dia tidak pulang dulu. kata beliau, tidak enak kalau kita meninggalkan gubernur yang masih ada di lokasi acara,” bebernya.

Karena itu usai jalan sehat, Yulis bersama 25 pegawai kecamatan Martapura lain bertahan di lokasi acara. “Untung Bu Camat mengingatkan. Kalau tidak hangus kan Bu,” Yulis seolah bertanya.

BACA JUGA:Herman Deru Bangga Sumsel Dipercaya Menjadi Tuan Rumah POPNAS XVI 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: