Lima Kapolres di Polda Sumsel Masuk ke Gerbong Mutasi Ini Daftarnya

Lima Kapolres di Polda Sumsel Masuk ke Gerbong Mutasi Ini Daftarnya

ilustrasi-foto ist-

Lima Kapolres di Polda Sumsel Masuk Daftar Gerbong Mutasi Ini Daftarnya

PALEMBANG, OKES.NEWS - Gerbong mutasi di Polda Sumsel kembali bergulir. Terdapat lima Kapolres di Polda Sumsel alami rotasi dan mutasi. Itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolri No.ST/1395/VI/KEP/2023 tanggal 24 Juni 2023.

Lima Kapolres yang dirotasi adalah Kapolres Musi Banyuasin (Muba). Dimana sebelumnya dijabat AKBP Siswandi SH SIK MH diganti AKBP Imam Syafii SIK MH. Imam sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.

Posisi Kapolres Banyuasin sekarang dijabat oleh AKBP Ferly Putra Rosa Putra SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Muratara. Kemudian, jabatan Kapolres Muratara yang sebelumnya AKBP Ferly, kini digantikan oleh AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH. AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Tipikor Direktorat Reskrimsus Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Diduga Gudang Tempat Penyimpanan BBM di OKU Terbakar

BACA JUGA:Sopir Bus Ditahan, Kapolres Pagaralam Cek Ke TKP Bus Rafisa Wisata Masuk Jurang Ini Tujuannya?

Kemudian selanjutnya Kapolres Lubuklinggau yang sebelumnya dijabat AKBP Harissandi SIK MH juga berganti. Harissandi naik pangkat sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumsel menggantikan AKBP Djoko Lestari SIK MM yang sekarang bertugas di Pamen Baintelkam Polri (penugasan pada BIN). 

Sementara posisi AKBP Harissandi diganti oleh AKBP Indra Arya Yudha SIK MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres OKU Selatan. Untuk jabatan Kapolres OKU Selatan digantikan oleh AKBP Listyono Dwi Nugroho SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalops BagfasdalRodalops Sops Polri.

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi, Dukung Program GSMP Lewat Seni Ekonomi Kreatif

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan mengenai mutasi tersebut, membenarkan adanya perubahan jabatan Kapolres di lingkungan Polda Sumsel. “Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penugasan personel Polri,” ungkap Supriadi, pada Senin (26/6). (kms/SEG)

Berita ini tayang di Sumatera Ekspres.id dengan judul: Rotasi Jabatan Polres di Polda Sumsel: Lima Kapolres Berganti Tugas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: