Kasus Kebakaran Gudang BBM di OKU : Pemilik Rumah Melarikan Diri

Kasus Kebakaran Gudang BBM di OKU : Pemilik Rumah Melarikan Diri

PERIKSA: Tim dari Lapfor Polda Sumsel melakukan pemeriksaan di tempat terjadinya kebakaran di Kelurahan Batukuning, beberapa waktu lalu. ()-Foto: ist-

Kasus Kebakaran Gudang BBM di OKU : Pemilik Rumah Melarikan Diri

BATURAJA - OKES.NEWS , Polisi terus melakukan penyelidikan. Pada kasus kebakaran rumah dan ruko diduga tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi di Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, OKU, Senin (26/6) malam

Polisi terus mengumpulkan bukti-bukti pada kasus kebakaran yang diduga berasal dari ruko milik Septian tersebut.

"Tim Labfor Polda Sumsel didatangkan untuk melakukan penyelidikan, memastikan penyebab kebakaran. Saat ini kasus ini statusnya masih lidik," ungkap Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain SH saat di kofirmasi. Minggu, (2/7/2023).

BACA JUGA:Kasus Kebakaran Gudang BBM Baturaja: Ambil Corong Minyak hingga Jerigen

BACA JUGA:Gudang BBM Ilegal Terbakar, Kapolsek Gunung Megang Dicopot

BACA JUGA:Diduga Gudang Tempat Penyimpanan BBM di OKU Terbakar

Zanzibar Zulkarnain SH menambahkan, pihaknya sudahmengumpulkan beberapa barang bukti yang berguna untuk membantu tim penyidik  menyingkap penyebab kasus kebakaran dan dugaan penimbunan BBM hingga menemukan hasil terang benderang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengungkapkan kasus penyebab kebakaran. Sehingga kasus kebakaran tersebut bisa terpecahkan,” ungkapnya.

Adapun dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilaksanakan pada Jumat (30/6), tim sudah berhasil mengumpulkan barang bukti. Seperti corong minyak dan beberapa buah jerigen yang telah hangus terbakar.

BACA JUGA:Kali Ini, Gudang BBM Ilegal di OI yang Terbakar

BACA JUGA:Kasus Kebakaran Gudang BBM Baturaja: Ambil Corong Minyak hingga Jerigen

"Memang saat melakukan pemeriksaan awal terdapat kerangka besi dan drum yang dugaan sementara merupakan tempat penampungan minyak di dalam ruko yang terbakar," imbuh Zanzibar Zulkarnain SH.

AKP Zanzibar menjelaskan, dugaan sementara api berasal dari rumah Septian Apriansyah. Namun hingga saat ini pemilik rumah masih melarikan diri. "Pemilik rumah lari, sejak kebakaran terjadi," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: