Dandim O403 OKU Beri Kejutan Tumpeng

Dandim O403 OKU Beri Kejutan Tumpeng

Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine salam komando dengan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono. (Foto: ist) --

Beri Surprise dengan Bawa Tumpeng

BATURAJA-  OKES.NEWS- Kapolres OKU AKBP Arif Harsono kembali mendapat surprise dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77.

Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Perwira serta perwakilan Personel datang membawa tumpeng ke Polres OKU dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 pada, Senin (3/7) siang.

Dandim 0403 OKU, Letkol Inf Harri Feriawan bersama rombongan langsung diterima oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono dan langsung melakukan pemotongan tumpeng.

Saat pemotongan tumpeng, ada momen kekeluargaan antara  TNI dan Polri yang sangat akrab.

BACA JUGA:Ini Pesona dan Peran Jalan Tol Bali Mandara Saat Peringati Hari Kelautan Nasional

Yang mana Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine secara langsung memberikannya kepada Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.

"Kami keluarga besar Kodim 0403/OKU mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77. Semoga Polri semakin jaya. Semoga sinergitas TNI-Polri khususnya Polres OKU dan Kodim 0403 OKU semakin solid," kata Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine. 

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono  menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0403/OKU beserta jajaran. 

Menurutnya, ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment bahagia khususnya Polri pada Hari Bhayangkara.

"Terima kasih Bapak Dandim dan jajaran yang sudah hadir dan memberikan surprise ini. Yang terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan semakin solid," ujar AKBP Arif Harsono.

BACA JUGA:Dampak Gempa Bantul, Fasilitas Pertamina Dipastikan Aman?

 

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Wadan Dodiklatpur Mayor Inf Edy Rianto, Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo, Pabung OKU Selatan Mayor Inf Supriyono, Perwira Staf Kodim 0403/OKU, Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, S.H., Pju Polres OKU dan personel Polres OKU.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: