Kapolres OKU Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Pemancingan

Kapolres OKU Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Pemancingan

PAMER: Pemancing menunjukan hasil tangkapan ikan di kolam Pemancingan berlokasi di Polsek Baturaja Timur. -foto ist-

Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Pemancingan

BATURAJA- OKES.NEWS ,  Kapolres OKU beberapa Kapolsek serta Kepala Satuan (Kasat) menggelar mancing besama di Polsek Baturaja Timur, Sabtu (8/7/23).

Bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi antar sesama anggota Polisi.

“Kita sangat apresiasi inovasi yang dilakukan oleh Kapolsek Baturaja Timur, yang memanfaatkan lahan kosong menjadi kolam pemancingan ikan,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.

Kegiatan mancing bersama itu, dilakukan di kolam pemancingan Polsek Baturaja Timur.

BACA JUGA:Bertahap Harga Beras Naik Kini Tembus Rp13 Ribu, Masyarakat Makin Susah, Pemerintah Berdalih Seperti ini

BACA JUGA:Dispora OKU Olah Lahan, Dukung Gerakan OKU Menanam

“Saya berharap untuk Kapolsek lain yang masih memiliki lahan kosong bisa dimanfaatkan untuk hal positif,” sambung AKBP Arif.


-foto ist-

Sementara itu, Kapolsek Baturaja Timur , AKP Hamid mengaku sengaja membuat kolam ikan guna memanfaatkan lahan kosong yang ada di seputaran Polsek Baturaja Timur.

“Lahan yang dibikin kolam ini merupakan lahan Polsek Baturaja Timur, yang mana sebelumnya di lahan ini hanya semak belukar. Begitu saya lihat di lokasi ini terlihat bekas aliran air. Nah disitu saya berfikir kalo di lokasi ini bagus kalo di buat karena kecil Kemungkinan airnya bakal kering,” bebernya.

BACA JUGA:Begini Cara Pertamina Ajak Ratusan UMKM Naik Kelas Tanpa Memaksa

Kegiatan mancing bersama ini, selain dihadiri Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono juga diikuti Kabag Ops Polres OKU, Kompol Liswan Nurhafis. Kasat Intelkam, AKP Hendri Antonius. Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hamid serta PJU Polres OKU dan anggota Polsek lainnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: