Cara Menggunakan Aplikasi Threads untuk Posting, Berbagi, & Banyak lagi

Cara Menggunakan Aplikasi Threads untuk Posting, Berbagi, & Banyak lagi

ilustrasi-foto ist-

Cara menggunakan Aplikasi Threads untuk posting, berbagi, & banyak lagi

GADGETOKES.NEWS - Aplikasi Threads instagram memang menjadi hits belakang ini namun apakah Kamu sudh menjadi dari bagian penggunanya.

Ada hal yang harus diketahui Threads instagram, termasuk mendaftar, mengikuti teman-teman, apa yang harus dikirim dan cara memposting di platform baru.

Threads instagram saat ini telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna dalam waktu singkat. Pencapaian tersebut merupakan suatu langkah sukses untuk aplikasi yang terbilang masih baru.

Padahal itu tak lepas dari hubungan Threads dengan Instagram. Akan tetapi, sebagian besar dari 100 juta pengguna ini bertanya-tanya bagaimana Kamu sebenarnya menggunakan Threads, bagaimana cara diverifikasi atau ubah nama pengguna Threads, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Threads Siap Kudeta Twitter? Inikah Alasan Elon Musk Tampak Ketar-Ketir, Berikut Kekurangannya

Kemungkinan juga ada yang berpikir dan mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membuat pengikut Instagram Kamu menemukan Kamu di aplikasi baru. 

Tapi jangan khawatir, dalam konteks ini akan coba diberikan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang sedang viral tersebut, dan banyak lagi lainnya. 

Threads instagram adalah platform yang cukup sederhana untuk digunakan tidak tersedia di desktop sampai sekarang. Threads memiliki beberapa fitur tersembunyi yang harus dicoba.

Cara membuat akun Threads

-Unduh aplikasi Threads di ponsel Kamu.

-Masuk dengan akun pengguna Instagram yang ada dengan akun Instagram Kamu masuk di ponsel yang sama, maka Threads akan secara otomatis menggunakan kredensial Instagram Kamu untuk masuk ke Threads.

-Jika Kamu ingin menggunakan akun yang berbeda, Kamu dapat melakukannya dengan mengklik “ Beralih akun ” di bagian bawah layar.

BACA JUGA:Threads Instagram Sedang Naik Daun, 100 Juta Orang Download, Begini Cara mendaftar dan menggunakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: