Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Upaya Bundir Ibu dan Anak di OKU Digagalkan Polisi, Diduga Karna Dorongan Makhluk Halus

Upaya Bundir Ibu dan Anak di OKU Digagalkan Polisi, Diduga Karna Dorongan Makhluk Halus

SELAMAT: Seorang Ibu mengajak anaknya untuk melakukan upaya bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai ogan berhasil diselamatkan oleh anggota Polsek Semidang Aji dan warga. Kamis, (13 /7/2023)-foto ist-

Upaya Bundir Ibu dan Anak di OKU Digagalkan Polisi, Diduga Karna Dorongan Makhluk Halus

BATURAJA- OKES.NEWS -Bhabinkamtibmas Desa Tubohan dan Desa Keban Agung Polsek Semidang Aji Polres OKU bersama warga melakukan upaya penyelamatan seorang wanita dan anaknya yang akan bunuh diri (Bundir), di Sungai Ogan terletak di Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten, OKU, Sumsel.

Wanita tersebut berinisial LA (18) dan seorang anak berusia 1 tahun berhasil diselamatkan setelah menceburkan diri ke Sungai Ogan, Kamis, 13 juli 2023.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas mendapatkan laporan terkait adanya upaya LA (18) hendak bunuh diri di Sungai. Mendengar hal tersebut, Aipda Hadi Suhendra langsung menuju ke lokasi.

BACA JUGA:Aksi Curang Terbongkar: Sindikat Pembelian BBM Solar Subsidi dalam Jumlah Besar di SPBU OKI

BACA JUGA:KDRT DENGAN BENTUK PENELANTARAN RUMAH TANGGA

Namun ternyata, LA(18) dan JA (1) sudah menceburkan diri dan tenggelam di Sungai Ogan.

Lantas, melihat hal itu, warga bersama Bhabinkamtibmas Desa Tubohan Aipda Hadi Suhendra turun ke sungai untuk menyelamatkan ibu dan anak yang sudah tenggelam.

Beruntung saat itu kondisi ibu dan anak tersebut bisa segera diselamatkan. Setelah diberi pertolongan, keduanya langsung di bawa ke rumah warga.

Kemudian Bhabinkamtibmas mengantarkan ibu dan anak tersebut ke rumahnya yang berjarak sekitar 4 km dari lokasi sungai Ogan, langsung diterima oleh orang tuanya.

"Menurut keterangan orang tuanya, anaknya lia mengalami gangguan makhluk halus, selalu dihantui ingin bunuh diri," tandas Aipda Hadi Suhendra. 

Segera mencari bantuan profesional

Jika Anda berada dalam bahaya sekarang, segera hubungi layanan darurat lokal di daerah atau tempat terdekat  Anda atau cari bantuan medis secepat mungkin. Mereka akan memberikan dukungan dan arahan yang dibutuhkan.

Di banyak negara, ada sumber daya kesehatan mental yang tersedia, seperti hotlines krisis bunuh diri atau layanan dukungan kesehatan mental yang dapat dihubungi secara anonim. Saya sangat mendorong Anda untuk mencari bantuan dari sumber daya tersebut. Anda tidak perlu melalui ini sendirian, dan ada orang-orang yang siap membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: