Mengandung Kehidupan Positif! 5 Alasan Kenapa Game Minecraft Disukai Jutaan Orang di Dunia

Mengandung Kehidupan Positif! 5 Alasan Kenapa Game Minecraft Disukai Jutaan Orang di Dunia

ilustrasi-foto ist-

Kamu  bisa melakukan pencarian bahan baku untuk menciptakan peralatan seperti, alat kerajinan, membangun struktur atau pekerjaan tanah, tergantung pada mode permainan, dapat melawan musuh yang dikendalikan oleh komputer, dan juga bekerja sama atau bersaing dengan pemain lain di dunia yang sama.

 Mode permainan dalam Minecraft termasuk mode bertahan hidup, di mana pemain harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, dan mode kreatif, di mana pemain memiliki sumber daya tanpa batas. Pemain dapat memodifikasi game dengan mod untuk membuat mekanisme, item, tekstur, add-ons, dan aset alur permainan baru. 

Sekedar mengingatkan, Pada 2014, Mojang dan properti intelektual Minecraft dibeli Microsoft seharga US$2,5 miliar. Sejumlah game spin-off juga telah dikembangkan, seperti Minecraft: Story Mode, Minecraft Earth, Minecraft Dungeons, dan Minecraft Legends.

Lalu kita masuk dalam pembahasan mengapa Game Minecraft :

1. Bebas Berpetualang (Eksplorasi)

Dalam pemainan Minecraft tidak ada batasan bagi pemain untuk berpetualang.

Kamu bisa menjelajahi dunia sandbox ini dengan sesukanya. Tindakan menambang dan atatu pencarian sesuatu bisa kamu lakukan. 

Disinilah kita belajar bagaiamana untuk menjelajahi berbagai pilihan yang ada. Namun harus memikirkan resikonya.

BACA JUGA:Minecraft maps: Cara Membuat dan Menggunakan Peta Minecraft V1.20.001, Tips Tak Tersesat di Hutan Belantara

2. Bertahan Hidup Tanpa Takut Untuk Mencoba

Pada pembahasan sebelumnya, minecraft tidak memberikan batasan bagi pemain untuk menjelajahi dunia permainan. Minecraft tidak di program memiliki alur terstruktur. 

Namun begitu, Dalam permainan Minecraft kamu harus bisa mengatasi setiap permasalahan yang terjadi dari gangguan yang dijalanakan oleh komputer. 

Disini kamu bisa mengukur kemampuan Kamu dalam permainan Minecraft.  Meski Karaktermu mati dalam permainan game Minecraft bisa hidup kembali dan mencoba lagi. 

Dengan cara ini bisa meningkatkan rasa percaya diri. Yakni bangkit dari rasa takut untuk mencoba.

3. Kreatif meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: