Toyota Agya GR Sport Lawan Honda Brio RS Facelift 2023, Unggulan Mana?

Toyota Agya GR Sport Lawan Honda Brio RS Facelift 2023, Unggulan Mana?

tangkapan layar-foto ist-

Toyota Agya GR Sport Lawan Honda Brio RS Facelift, Unggulan Mana? 

OTOMOTIF- OKES.NEWS, Belum puas Toyota merenggut hati pengguna otomotif mobil lewat Agya GR Sport yang dirilis tahun 2023 ini.

Rivalitasnya dari Honda seakan tak mau ketinggalan memperbarui daya saingnya lewat Honda Brio RS facelift kembali berhasil memanasi persaingan mesin jualnya.  

Honda Brio RS facelift  keluar dengan tampilan yang lebih anyar dengan menyematkan tampilan baru pada bagian gril baru yang lebih besar, bumper baru, pelek 15 inci dark chrome, bahkan interior bernuansa hitam. 

Seperti yang sudah diketahui. Belum lama ini Toyota AGYA GR Sport bisa dikatakan naik kelas dengan dianggap mampu menyaingi sang rival Honda Brio.

BACA JUGA:Mobil Berbasis Hidrogen Kerjasama Pertamina-Toyota Dipamerkan

Akan tetapi jika melihat lebih dalam Toyota AGYA GR Sport masih berada dalam kapasitas sentuhan modren dan stylish dan mengangkat tampilan mewahnya dengan tema Two Tone Roof. 

Seakan tertantang, Honda Brio RS facelift  akhirnya memberikan beberapa tambahan fitur seperti instrumen analog baru serta Apple CarPlay dan Android Auto pada Honda Brio RS facelift .

Namun, Mesin tiga silinder 1.198 cc WA-VE Agya GR Sport yang bertenaga 87 dk dan bertorsi 113 Nm. Sepertinya belum dapat mengalahkan mesin empat silinder 1.198 cc L12B3 Brio RS yang bertenaga 89 dk dan bertorsi 110 Nm dimiliki oleh Honda Brio RS facelift.

BACA JUGA:Mobil Berbasis Hidrogen Kerjasama Pertamina-Toyota Dipamerkan

Namun demikian, Brio masih harus menghadapi tantangan lainnya dari Toyota Agya yang menyandangkan  Gr Sport pada versi terbarunya memiliki suspensi khusus GR Sport. 

Lantas siapa diantara kedua jenis mobil ini yang diunggulkan:

BACA JUGA:Pengendara Kendaraan Listrik Wajib Punya SIM, Termasuk Sepeda, Simak Ketentuannya

Agya GR Sport. ditawarkan adalah varian  transmisi manual dengan banderol Rp237,5 juta dan transmisi CVT Rp253,5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: