Ustaz Jamaludin Malik Juara, Wakili Sumsel di Tingkat Nasional

Ustaz Jamaludin Malik Juara, Wakili Sumsel di Tingkat Nasional

--

Ustaz Jamaludin Malik Juara, Wakili Sumsel di Tingkat Nasional

 

MUARADUA- OKES.NEWS -Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Muaradua, Ustaz Jamaludin Malik, S.Pd sukses meraih juara 1 pada pemilihan Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

 

Atas kesuksesan tersebut, pria yang juga Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irma) OKU Selatan itu akan mewakili Sumsel di tingkat nasional.

 

Atas kesuksesannya, Ustaz Jamaludin menyampaikan terimakasih kepada segenap dewan juri yang telah memberi kepercayaan pada dirinya. Sehingga bisa meraih peringkat pertama dalam kegiatan tersebut.

 

Selain itu juga, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan, H. Karep, S.Pd., M.M, Kasubbag TU dan Kasi Bimas Islam karena telah banyak membantu, sehingga bisa meraih juara dan bisa beperan dari Penyuluh OKU Selatan ke tingkat provinsi dan nasional.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Lantik Tujuh Kades Terpilih

BACA JUGA:Saf Rapat, Begini Suasana Sholat Jumat di Masjid Al Sajdah Baturaja, 14 Juli 2023

“Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan juri yang telah memberi kepercayaan pada saya. Sehingga bisa meraih yang terbaik pada pemilihan Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Provinsi ini, dan kami ucapkan juga kepada Bapak Ka.Kankemenag beserta jajarannya yang telah mensuport kegiatan ini,” ujar Jamal, Jumat (14/7/2023).

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag OKU Selatan, H. Karep, S. Pd., M. M mengucapkan selamat kepada ustaz Jamaludin Malik yang bisa membawa dan mengharumkan nama Kabupaten  OKU Selatan pada ajang Pemilihan Penyuluh Agama Award Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan akan mewakili Sumatera Selatan diajang tingkat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: