Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Warga Peninjauan Minta Langsung Bangun dan Perbaiki Jalan ke Gubernur Sumsel Herman Deru

Warga Peninjauan Minta Langsung Bangun dan Perbaiki Jalan ke Gubernur Sumsel Herman Deru

KHIDMAT: Warga Desa Mitra Kencana SP7, Kecamatan Peninjauan, OKU menghadiri pengajian bersih desa dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Kamis, 13 Juli 2023. (Foto: ist)--

Warga Peninjauan Minta Bangun dan Perbaiki Jalan ke Gubernur Sumsel Herman Deru

 

PENINJAUAN-OKES.NEWS,  Warga Desa Mitra Kencana SP7, Kecamatan Peninjauan,  Kabupaten OKU mengeluhkan infrastruktur jalan di daerahnya.

 

Untuk itu, warga Desa Mitra Kencana meminta kepada Gubernur Sumsel untuk memperbaiki jalan yang rusak sekaligus membangunkan jalan baru untukmempermudah akses mereka. 

 

Hal tersebut disampaikan warga saat Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri pengajian akbar dalam rangka bersih desa sekaligus menyambut 1 Muharam 1445 Hijriah belum lama ini.

 

Selama ini, akses jalan yang berada di tempat tersebut memang sejak lama sudah tidak ada perhatian. Bahkan selama ini masayarakat sekitar terpaksa menggunakan jalan milik PT Pertamina.

BACA JUGA:Tiga Jemaah Haji asal OKU Pulang Lebih Awal, Ini Alasanya

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Kembali Lantik Tujuh Kades Terpilih, Ini Nama-Namanya!

 

Menanggapi itu, Herman Deru berjanji akan meminta pihak manajemen Pertamina Hulu Energi OKU  yang beroperasi di wilayah itu untuk memberikan wewenangnya memperbaiki jalan yang diperuntukan sebagai akses bagi warga desa sekitar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: