Daftar Lengkap Nama Kapolres di Polda Sumsel yang Diganti

Daftar Lengkap Nama Kapolres di Polda Sumsel yang Diganti

ilustrasi-foto ist-

Daftar Lengkap Nama Kapolres di Polda Sumsel yang Diganti 

PALEMBANG- OKES.NEWS, Kapolda memberikan selamat dan harapan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas baru.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo, turut memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, yang akan memimpin langsung jalannya Sertijab ini.

Para Pejabat Utama Polda dan Kapolres ini mengalami pergantian berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1394/VI/Kep/2023, ST/1395/VI/Kep/2023, dan ST/1396/VI/Kep/2023 tertanggal 24 Juni 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Saya selaku Kapolda Sumsel menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, sukses di tempat tugas yang baru,” jelasnya.

BACA JUGA:Selamat, Berikut Nama Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolres di Sertijab Kapolda Sumsel

Terdapat beberapa pejabat dan Kapolres yang dirotasi. Dengan begitu, kepada pejabat baru, Kapolda berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

Diantaranya Kapolres yang terkena rotasi diantaranya AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH, yang menggantikan AKBP Harissandi, SIK, MH, sebagai Kapolres Lubuklinggau; AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH, yang mengisi jabatan Kapolres OKU Selatan; AKBP Imam Syafii, SIK, MSi, yang menjadi Kapolres Muba; dan AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, yang menjadi Kapolres Banyuasin.

Terakhir, AKBP Koko Arianto, SIK, MH, menggantikan AKBP Ferly sebagai Kapolres Muratara. AKBP Siswandi, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin, menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Toring Bagdumas Rorenmin Itwasum Polri.

BACA JUGA:Ini Pesan Kapolda Sumsel Kepada Jajarannya Pejabat Baru untuk Mewujudkan Polri Presisi

Kapolda berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumsel. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polda Sumsel, dengan harapan semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Provinsi Sumatera Selatan yang aman dan tenteram," ungkap Irjen Pol A Rachmad Wibowo di Palembang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: