Penutupan Sementara Tol Bengkulu-Taba Penanjung Ditunda, Hutama Karya Minta Maaf

Penutupan Sementara Tol Bengkulu-Taba Penanjung Ditunda,  Hutama Karya Minta Maaf

Penutupan Sementara Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung--

OKES.NEWS- Ini info penting bagi pengguna ruas jalan tol Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Pengelola jaln tol PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menginformasikan bahwa penutupan sementara jalan tol ditunda menjadi tanggal 19 Juli 2023 Pukul 22.00 WIB hingga 20 Juli 2023 Pukul 18.00 WIB. 

Atas ketik nyamanan tersebut Hutama Karya memohon maaf.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Centre Tol Bengkulu–Taba Penanjung di 0853-2910-0900 atau media sosial resmi @hutamakarya dan @HKTolIndonesia.

BACA JUGA:Pengumuman, Tol Bengkulu-Taba Penanjung Ditutup Sementara? Ini Jadwal Penutupannya

Diberitakan www.okes.news sebelumnya bahwa pada tanggal 17 Juli 2023, PT Hutama Karya (Persero) mengumumkan penutupan sementara jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung di Bengkulu dan sekitarnya. 

Penutupan ini dilakukan mulai pukul 22.00 WIB pada tanggal 17 Juli hingga pukul 18.00 WIB pada tanggal 18 Juli 2023.

Alasan penutupan ini adalah untuk melakukan perawatan dan penyempurnaan sistem transaksi Uang Elektronik (UE) di mesin pembayaran jalan tol tersebut.


Tarif tol Bengkulu -Taba Penanjung--

Tjahjo Purnomo, Wakil Presiden Eksekutif dan Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya, meminta pengguna jalan yang akan bepergian dari Bengkulu menuju Taba Penanjung, atau sebaliknya, untuk menghindari Gerbang Tol Bengkulu selama waktu penutupan tersebut. 

Penutupan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan di jalan tol, dan lalu lintas akan kembali normal pada pukul 18.00 WIB tanggal 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Begini Hasil Tim Penilaian Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung, dan Progres Seksi1 Tol Linggau Seksi 2 Kepahiang

Selama penutupan sementara, pengguna jalan tol diimbau untuk menggunakan rute jalan nasional sebagai alternatif. Hutama Karya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penutupan sementara ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: