Sony Rilis Spider-Man 2 Makin Sangar Trailer story Telah Ditonton Jutaan View! Kapan Rilis di Play Station 5

Sony Rilis Spider-Man 2 Makin Sangar Trailer story Telah Ditonton Jutaan View! Kapan Rilis di Play Station 5

--

Trailer story Spider-Man 2 Makin Sangar Sudah Ditonton Jutaan View! Kapan rilis di PS5?

GAME - OKES.NEWS - Game Marvel’s Spider-Man 2 segera dirilis. Sony telah menampilkan trailer story Spider-Man 2 dengan desain bundle khusus untuk playstation 5.

Dalam Game Marvel’s Spider-Man yang  merupakan menjadi salah satu game populer meledak di pasaran.

Kini Petualangannya sepertinya akan dihkusukan dalam pertualangan Peter Parker dan  Miles Morales  yang akan bersama-sama menghadapi ancaman dunia dari kejahatan.

Trailer Sudah Ditonton Jutaan View

Dalam Trailer Spider-Man 2 yang sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali sejak tayangan ini dibuat, menandakan bahwa perilisan game bundling dari gamenya dan konsol PlayStation 5 edisi khusus Marvel’s Spider-Man 2 telah dinantikan.

BACA JUGA:5 Mitos Dalam Dunia Crypto yang Patut Diketahui, Jangan Sampai Ikut-Ikutan Mulu!

Edisi Khusus Paling Ditunggu

Edisi ini yang sangatlah ditunggu oleh pengemar game Spider-Man. Lantaran, Konsol yang ditayangkan juga mengalami desain khusus yang bergambar logo Spider-Man 2.

Sony mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan bundling dari gamenya dan konsol PlayStation 5 edisi khusus Marvel’s Spider-Man 2.

Kombinasi Warna merah dan hitam akan memenuhi controller Symboite terdapat logo Spider -Man. Konsol dan controller PlayStation 5 bisa membeli cover-nya dengan harga yang masih belum diketahui.

Kapan Rilis Spider-Man 2 PS5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: