Diminta Gabung Timnas Indonesia, Kapten Wolves U-21 Memberikan Respon di Luar Dugaan

Diminta Gabung Timnas Indonesia, Kapten Wolves U-21 Memberikan Respon di Luar Dugaan

UNGGAH: Salahsatu unggahan Justin Hubner di Instagram priobadinya.-Instagram-

OKES.NEWS - Bek keturunan Indonesia, Justin Hubner baru-baru ini diangkat menjadi kapten Wolverhampton Wanderers (Wolves) U-21 selama menjalani pramusim 2023-2024 di Slovakia menjelang berlaga di Premier League 2 2023-2024.

Kabar ini terungkap melalui beberapa foto yang diunggah oleh Justin Hubner di akun Instagram-nya, @justinhubner5, pada Jumat (21/7/2023) malam WIB.

Dalam unggahannya, terlihat beberapa momen di mana bek berusia 19 tahun itu menjadi kapten Wolverhampton Wanderers U-21.

Namun, perhatian netizen Indonesia tertuju pada keterangan sombong yang dituliskan Justin Hubner dalam unggahan tersebut, yaitu "terlalu mudah", merujuk pada pertandingan yang dihadapi Wolverhampton Wanderers U-21 di Slovakia.

BACA JUGA:MU vs Arsenal: Menang, Setan Merah Bakal Jadi Penantang Juara

Unggahan Justin Hubner langsung mendapat banyak komentar dari netizen Indonesia. Beberapa di antaranya meminta Justin untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Mereka berharap Justin, yang berdarah Indonesia-Belanda, akan memilih untuk bermain bersama tim nasional Indonesia.

“Saya yakin anda masih memilih sebagai Timnas (Indonesia),”tulis komentar akun @iwan***

Namun, respon Justin Hubner mengejutkan. Ia hanya meninggalkan emoji wajah ngeluh dalam tanggapannya, seolah-olah ia tidak yakin dapat kembali membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP 2023 Lengkap Dengan Jam Tayang

Warganet Indonesia lainnya tetap memberikan dukungan dan pujian untuk Justin Hubner. Mereka berharap bek keturunan Belanda ini akan kembali memperkuat Timnas Indonesia di masa depan.

“Kamu adalah pemain hebat justin semoga Garuda tetap di pangkuanmu sampai waktu yang tepat kamu akan datang untuk ratusan ribu penggemar dan keluargamu di Indonesia, tetap bekerja keras dan rendah hati,” tulis akun @mhbob***

Sebagai informasi, sebelumnya Justin Hubner telah mengikuti proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) bersama dua pemain keturunan lainnya, yaitu Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Namun, hanya Rafael Struick dan Ivar Jenner yang berhasil menjadi WNI secara resmi.

BACA JUGA:Tolak Perpanjangan Kontrak, PSG Putuskan Jual Mbappe

 Pada bulan April 2023, proses naturalisasi Justin Hubner dihentikan karena PSSI tidak dapat memenuhi permintaannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: