MIRIS! Video Sepasang Remaja Kepergok Berduaan di Dalam Toilet Mal Masih Gunakan Seragam Sekolah Tersebar Luas

MIRIS! Video Sepasang Remaja Kepergok Berduaan di Dalam Toilet Mal Masih Gunakan Seragam Sekolah Tersebar Luas

tangkapan layar-foto ist-

MIRIS! Video Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Toilet Mall Masih Gunakan Seragam Sekolah Tersebar 

OKES.NEWS- Dua remaja di duga mesum dalam toilet Mall. Saat digerebek salah satu pengunjung mal, dua remaja ini awalnya  tak menggubrisnya.

Hingga akhirnya pihak kemanan Mall terpaksa turun tangan dengan menggedor pintu toilet.

Kedua remaja yang menggunkan seragam SMA ini diduga sedang berbuat hal yang tak wajar. 

Sebelumnya disebut saat kejadian kondisi mall memang lagi sepi, pengunjung lainnya yang hendak masuk ke toilet,  melihat ada yang aneh, lalu menggedor pintu. Namun tak digubris, sehingga timbul dugaan ada orang sedang berbuat tak senonoh. 

BACA JUGA:Link Download Video Minyak Telon Paling Diburu, Ternyata Bisa Bikin Durasi 8 Jam untuk Si Kecil

Lantaran tak dihiraukan, pengunujung mal itu kemudian memanggil pihak keamanan setempat untuk mengeluarkan kedua remaja tersebut. 

Namun, saat keduanya ditanyai sedang berbuat apa di dalam toilet berduaan, sepasang remaja itu yakni sang cowo berdalih sedang membantu si cewe di dalam toilet. Namun takdijelaskan membantu dalam hal apa.

Video itu pun tersiar di tiktok lalu viral. Bahkan mirisnya saat keluar dari toilet pasangan remaja diduga mesum ini masih menggunakan seragam sekolah.

Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut direkam. Terdengar suara samar-samar dari video tersebut. "nggak berani dia keluar nggak berani,' ucap suara seorang wanita dari video yang menyebar.

"Awalnya kami yg gedor cuma gak keluar juga yaudh securitynya kami panggil karna takut salah dugaan ternyata gak salah emang cowok cewek didalam," tulis penggunggah video tersebut dalam keterangan videonya.

 

BACA JUGA:Link Video Minyak Telon Anak SMP Viral Yang Diburu Netizen Bikin Penasaran

@racxxxx:Pertanyaan nya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: