Guru Honor SD Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan OKU, Merupakan orang hilang 3 hari yang lalu

Guru Honor SD Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan OKU, Merupakan orang hilang 3 hari yang lalu

EVAKUASI: Ditemukannya sesosok mayat yang mengapung disungai Ogan Desa Keban Agung Kec. Semidang Aji -dok polres oku-

Guru Honor SD Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan Merupakan Orang Hilang 3 hari yang lalu

BATURAJA- OKES.NEWS -Identitas penemuan mayat terapung di sungai ogan tepatnya di desa keban agung, Kecamatan Semidang Aji kabupaten Ogan Komering Ulu terungkap. Kamis, 27/7/2023. 

Sesosok mayat tersebut diketahui bernama Candra Yuzuwa (35) merupakan warga desa Panggal - Panggal, kecamatan Semidang Aji,  Kabupten OKU. 

Pria berprofesi sebagai guru honorer di Way kanan, Provinsi Lampung tersebut diduga korban hanyut tenggelam pada, Selasa 25 Juli 2023 sebelum penemuan. 

Sesosok mayat dengan kondisi tubuh sudah tak wajar itu, pertama kali ditemukan oleh Sairi, warga desa keban agung, yang sedang mencari ikan.

Kemudian, Sairi yang mencurigai hal tersebut mendekati untuk memastikan apakah benar itu yang dilihatnya tersebut adalah sesosok mayat yang mengapung.

BACA JUGA:Sikat Ponsel dan Dompet Berisi Rp 1juta Warga OKU Dibekuk

Usai memastikan penemuan itu adalah jasad seseorang. Sairi langsung mencari pertolongan kepada perangkat desa, lantas melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Semidang Aji. 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi membenarkan bahwa ada penemuan mayat menapung di sungai ogan Kamis, (27/7) sore. 

"Iya, telah ditemukannya sesosok mayat yang mengapung disungai Ogan Desa Keban Agung, Semidang Aji merupakan korban yang telah hilang selama 3 (tiga) hari lalu, tepatnya Selasa tanggal 25 Juli 2023," tukasnya. 

Menurut keterangan keluarga, lanjut Kapolsek, korban sempat bekerja sebagai guru honorer SD di Way kanan Provinsi Lampung Selatan.

Dia sempat mengeluh sakit kepada pihak keluarga, lalu keluarga meminta korban untuk pulang dengan tujuan untuk berobat dengan keluhan sakit kelenjar getah bening. 

BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Terapung di Sungai Ogan OKU

Sebelumnya, diberitakan Warga desa Keban agung, semidang Aji, OKU  digegerkan dengan penemuan mayat terapung di aliran Sungai ogan, Kamis, 27 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: