Kasus Ribut Satu Keluarga Berujung Maut, Polres OKU Belum Simpulkan Status Tersangka, Ini Alasannya

 Kasus Ribut Satu Keluarga Berujung Maut, Polres OKU Belum Simpulkan Status Tersangka, Ini Alasannya

PERIKSA: Petugas medis sedang memeriksa kondisi Elyan Farizon saat di kamar mayat RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja. -foto ist-

Kasus Ribut Satu Keluarga Polisi Belum Tentukan Tersangka ini Alasanya

BATURAJA –OKES.NEWS, Warga Desa Batu Putih, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (27/7) pagi sekitar pukul 07.00 WIB mendadak gempar. 

Pasalnya, terjadi keributan yang melibatkan satu keluarga. Yakni mertua, anak dan menantu. Ketika warga berdatangan, ketiganya sudah terkapar bersimbah darah.

Bahkan, Elyan Farizon (46) ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Setelah mengalami tujuh luka tusuk di sekujur tubuhnya. Serta luka di bagian wajah  dengan sebilah parang masih menempel di wajahnya.

BACA JUGA:Inna Lillahi, Pertengkaran Berdarah di Baturaja OKU 1 Tewas 2 Kritis Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Kemudian, istri Elyan, Tri Agustin (32) dan mertuanya Elmiyadi (64) ditemukan terkapar bersimbah darah dengan kondisi kritis dengan mengalami masing-masing 13 luka tusukan di tubuhnya.

Melihat kondisi tersebut, Tri Agustin dan Elmiyadi dibawa ke RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk mendapat penanganan medis. Sedangkan jasad Elyan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Belum tahu pasti penyebab peristiwa berdarah tersebut.  Namun, menurut informasi, tragedi berdarah tersebut berawal dari keributan rumah tangga antara pasangan suami istri Elyan Farizon dan Tri Agustin. 

Data yang berhasil dihimpun, rumah tangga Elyan Farizon dan Tri Agustin dikabarkan diujung perceraian. Diinfokan beberapa waktu terakhir juga sering terjadi cekcok antara keduanya.

BACA JUGA:Kronologi Kasus Pembunuhan Menantu Vs Ayah Mertua di OKU Diduga Dilatari Orang Ketiga

Bahkan, keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang sejak seminggu terakhir. Elyan tinggal di Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan.

Puncaknya saat rumah tangga bermasalah Tri Agustin dikabarkan pergi keluar kota. Pulangnya Tri Agustin diduga sudah membawa pria idaman lain berinisial Sar (30). Tri dikabarkan telah menikah siri dengan Sar.

Kabar kepulangan Tri bersama Sar didengar Elyan. Karena Sar juga informasinya masih temannya.

Kamis pagi (27/7) sekitar jam 06.30 WIB Elyan mendatangi rumah mertuanya tempat tinggal istrinya. Di dalam rumah itu terjadi keributan antara pasutri tersebut. Hingga berujung Elyan diduga menikam Tri Agustin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: