Penjual Bendera Jelang Hari Kemerdekaan keluhkan Sepi Pembeli

Penjual Bendera Jelang Hari Kemerdekaan keluhkan Sepi Pembeli

ilustrasi-foto ist-

Pembeli Bendera di OKU Masih Sepi

 

BATURAJA- OKES.NEWS, Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 pedagang bendera di OKU mulai bermunculan. 

 

Mereka membuka lapak di beberapa jalan protokol yang ada di Kota Baturaja. Bukan hanya menjual bendera saja, tapi juga menjual beberapa atribut perayaan HUT RI.

 

Salahstau pedagang bendera yang mangkal di Jalan,Urip sumoharjo, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Boy mengatakan saat ini penjualannya masih sepi.

 

Pembeli masih sedikit. Bahkan, dibandingkan dengan tahun sebelumnya, penjualannya menurun.

BACA JUGA:Imbau Pelajar di OKU Stop Tawuran! Begini Pesan Kapolres Berikut Sanksinya

“Sampai sata ini masih sepi pembeli. Beda dengan tahun lalu yang lumanyan terjual banyak,” kata Boy kepada OKU Ekspres, Sabtu (29/7). 

Namun, Boy masih berharap dalam seminggu ini akan ada lonjakan pembeli. “Untuk saat ini ya hanya cukup buat makan,” sambung Boy.

Boy mulai jualan bendera dari pukul 8.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Meski sepi pembeli, Boy sendiri masih semangat. “Yang penting masih ada yang laku. Bisa untuk makan anak istri,” imbuhnya.

Boy menceritakan dirinya sudah tiga tahun menjalankan usaha berjualan bendera. Menurutnya, menurut Boy, seminggu sebelum perayaan HUT RI, pembeli mulai meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: