Tergiur Gaji Besar, Dembele Pilih Klub Kaya Raya Ini

Tergiur Gaji Besar, Dembele Pilih Klub Kaya Raya Ini

Ousmane Dembele-ist-

BARCELONA, OKES.NEWS - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, dilaporkan akan meninggalkan Camp Nou dan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG telah mengirimkan surat resmi kepada Barcelona untuk meminta izin melakukan negosiasi dengan Dembele, dan mereka siap mengaktifkan klausul rilis €50 juta sang pemain.

PSG berusaha untuk mencapai kesepakatan sebelum klausul pelepasannya meningkat menjadi €100 juta pada tanggal 1 Agustus.

Meskipun Barcelona mencoba untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun depan dengan menawarkan kesepakatan baru, Dembele menolak tawaran tersebut. Karena meminta gaji £6 juta, yang lebih tinggi dari yang ditawarkan Barcelona.

BACA JUGA:PREDIKSI PSG VS INTER MILAN: Butuh Hasil Bagus

Barcelona memiliki kesulitan keuangan, dan mereka kemungkinan akan melepas Dembele yang sebelumnya dibeli dari Borussia Dortmund seharga £135,5 juta pada tahun 2017.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan bahwa masa depan Dembele sepenuhnya tergantung pada keputusan sang pemain.Meskipun ia memastikan bahwa Dembele bahagia di Camp Nou.

"Kami tidak bisa mengendalikan pasar. Ada beberapa klausul dan itu adalah keputusan pemain. Saya melihatnya bahagia dan dia harus memutuskan. Saya melihatnya sangat beradaptasi. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia bahagia. Ini sangat berbeda," jelas Xavi di Marca.

Dembele telah bermain 185 pertandingan untuk Barcelona sejak dibeli enam tahun lalu. Selama periode itu, ia mencetak 40 gol dan memberikan 43 assist, membantu Barcelona meraih tiga gelar La Liga dan dua gelar Copa del Rey.

BACA JUGA:SEA V League 2023, We Are The Champion

Pada laga terakhirnya bersama Barcelona, Dembele mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 melawan Real Madrid dalam laga El Clasico di akhir pekan. Kemungkinan besar, itu akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Blaugrana. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: