Persiapan Pawai Pembangunan 2023 di OKU Selatan Dievaluasi, Bakal Berbeda dari Sebelumnya

Persiapan Pawai Pembangunan 2023 di OKU Selatan Dievaluasi, Bakal Berbeda dari Sebelumnya

PERSIAPAN: Rapat awal panitia pelaksana pawai pembangunan Kabupaten OKU Selatan di Aula Kantor Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Kamis (03/08/2023). (Foto:ist)--

MUARA DUA-OKES.NEWS-  Pawai pembangunan bakal digelar pemerintah Kabupaten OKU Selatan (OKUS). Saat ini pelbagai persiapan telah dilakukan.

Diantaranya menggelar rapat awal panitia pelaksana pawai pembangunan Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023.

Rapat yang digelar di Aula Kantor Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Kamis (03/08/2023) itu dipimpin Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDA Litbang) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Firman Bastari S STP MSi.

Firman Bastari S STP Msi mengatakan, pawaipembangunan sebenarnya sudah beberapakali digelar di OKU Selatan. Sehingga, pihaknya akan melakukan evaluasi dari event-event sebelumnya agar pelaksanaan tahun ini bisa lebih berkualitas.

BACA JUGA:Awas, Penipuan Modus Transfer di OKU, Seorang Pelaku Diamankan

”Kita harus ikuti perubahan dan perkembangan zaman. Apa saja yang memang harus dirubah. Alhamdulillah banyak tadi banyak masukan. Semoga saja kegiatan kita ini berjalan sukses,” kata Firman Bastari S STP Msi.

Agar kegiatan berjalan sukses, Firman Bastari S STP Msi meminta kepada seluruh dinas maupun instansi mendukung kegiatan tersebut.

Sekretaris Bappeda Litbang OKU Selatan, Ir Taufikurrahman mengatakan pendaftaran peserta akan dilakukan pada 10 Agustus mendatang di Sekretariat Kantor BAPPEDA Litbang. 

BACA JUGA:Pendapatan Semester I 2023 Hutama Karya Tumbuh Segini, Berikut Target Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera

“Kegiatan akan dilakukan pada 21 Agustus nanti mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai,” ujar Ir Taufikurrahman.

Saat pelaksanaan ungkap Ir Taufikurrahman peserta kumpul di Jalan Bumi Agung sampai SPBU. Kemudian, start di depan Rumah Wakil Bupati OKU Selatan dan finish depan Gedung Kesenian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: