Jemaah Haji Asal OKU Selatan Telah Tiba, Diharapkan Jadi Contoh Bagi Masyarakat

Jemaah Haji Asal OKU Selatan Telah Tiba, Diharapkan Jadi Contoh Bagi Masyarakat

--

OKU SELATAN- OKES.NEWS- Para jamaah haji asal Kabupaten OKU Selatan telah kembali ke tempat masing-masing setelah menyelesaikan ibadah haji. Kabupaten OKU Selatan mengirim dua kloter, yaitu kloter 23 dengan 64 orang (32 laki-laki dan 32 perempuan) serta kloter 24 dengan 12 orang (7 laki-laki dan 5 perempuan). Semua jamaah haji tiba di OKU Selatan dalam keadaan sehat dan selamat.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, melalui Sekretaris Daerah M. Rahmatullah, berharap agar para jamaah haji menjadi haji yang mabrur.

“Di mana kemabruran haji akan berdampak positif pada peningkatan kualitas iman, ilmu, dan amal saleh, baik bagi individu maupun masyarakat sekitarnya,” kata Rahmatullah saat menyambut kedatangan jemaah haji asal OKU Selatan.

Sekda juga berpesan agar jamaah haji dapat menerapkan nilai-nilai kemabruran haji dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.

Kepala Bagian Kesra Setda OKU Selatan, Ruswani, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan resmi dari Pemerintah OKU Selatan untuk menyambut dan menjemput para jamaah haji.

Selain itu, juga bertujuan memberikan kenyamanan bagi para jamaah haji asal Kabupaten OKU Selatan. Jumlah jamaah haji dari dua kloter tersebut adalah 64 orang dari kloter 23 dan 12 orang dari kloter 24. “Semuanya tiba dengan keadaan sehat dan selamat,”ungkap Ruswani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: