Tampak Seram Suka Mandi Lumpur, Simak Fakta Menarik Suku Goroka Papua Nugini Dikenal Ramah dan Bersemangat

Tampak Seram Suka Mandi Lumpur, Simak Fakta Menarik Suku Goroka Papua Nugini Dikenal Ramah dan Bersemangat

ilustrasi--

Tampak Seram, Fakta Menarik Suku Goroka Papua Nugini Ternyata Ramah dan Bersemangat

OKES.NEWS- Suku Goroka adalah suku yang tinggal di dataran tinggi Papua Nugini. Mereka adalah masyarakat agraris yang hidup dari bertani dan berburu.

Suku Goroka juga dikenal dengan tradisi menghias tubuh mereka dengan lumpur, rok rumput, dan tanah liat berwarna. Tradisi ini dilakukan dengan maksud untuk menakuti suku saingannya.

Tato-tato yang menghiasi tubuh suku Goroka sangat rumit dan berwarna-warni. Tato-tato ini melambangkan status sosial, prestasi, dan pengalaman seseorang. 

Suku Goroka juga terkenal dengan pakaian mereka yang terbuat dari bulu burung dan kulit kayu. Pakaian ini sangat indah dan mencerminkan budaya mereka yang kaya.

BACA JUGA:Cak Nun-9 Naga Penguasa Ekonomi Indonesia dan Kondisi Cak Nun Terbaru yang Dirawat di RS

Suku Goroka adalah masyarakat yang ramah dan bersemangat. Mereka senang menyambut tamu dan berbagi budaya mereka dengan orang lain.

 Jika Anda ingin belajar tentang budaya Papua Nugini, maka mengunjungi suku Goroka adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang suku Goroka. Suku Goroka adalah salah satu suku terbesar di Papua Nugini.

Mereka tinggal di dataran tinggi Goroka, yang merupakan salah satu daerah terpencil di negara itu.

Suku Goroka terkenal dengan festival tahunan mereka yang disebut Goroka Show, yang menampilkan tarian, musik, dan kostum tradisional dari berbagai suku di Papua Nugini.

Suku Goroka adalah masyarakat agraris yang hidup dari bertani dan berburu. Mereka juga mempraktekkan animisme, yang berarti mereka percaya bahwa roh-roh ada di alam.

BACA JUGA:Suku Pencinta Alam Bertahan Hidup Dengan Berkebun Sayur dan Busana Atraktif dan Tak biasa Drokpa Dianggap Kuno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: