OKU Ekspres Buka Pendaftaran Lomba Gaple Domino 2023

OKU Ekspres Buka Pendaftaran Lomba Gaple Domino 2023

Template Gaple 2023-dok Oku ekspres-

OKU Ekspres Buka Pendaftaran Lomba Gaple Domino 2023

BATURAJA-OKES.NEWS- Harian Umum OKU Ekspres (Sumatera Ekspres Grup) segera menggelar perlombaan gaple dalam memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-78 dan HUT OKU ke 113.

Perlombaan gaple ini akan digelar pada tanggal 21-22 Agustus 2023, bertempat di halaman Graha OKU Ekspres.

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Peserta Gaple terdiri dari satu tim berisi 2 orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP 50 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

BACA JUGA:Daftar Nama 2 PJU Polres OKU Dimutasi, Berikut ini Selengkapnya

Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah utama, berupa hadiah jutaan Rupiah. Selain itu, juga akan ada hadiah hiburan dan doorprize menarik lainnya.

General Manager OKU Ekspres Gusmunir mengatakan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres kepada Masyarakat OKU. 

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang adu tangkas dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi terhadap Masyarakat OKU," ucapnya.

BACA JUGA:Tragedi di Baturaja: Avanza Merah 'Dekap' Dua Roda, Nasib Korban Menegangkan

Perlombaan ini juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-78 dan hari jadi HUT OKU ke 113.

"Kuota terbatas, jadi segeralah mendaftar, rebut hadiah dan doorprize yang ada," ajaknya.

Sementara itu, masyarakat OKU menyambut riang dengan adanya perlombaan gaple yang bakal kembali di selenggarakan oleh OKU Ekspres.

"Iya senang, karna kami memang sudah lama menantikan acara lomba gaple Oku ekspres, acara ini cukup sukses menghibur pengemar Gaple dan masyarakat di OKU, seperti yang pernah diselengarakan sebelumnya," ujar Ableh yang siap mendaftarkan tim unggulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: