Warga Baturaja Gotong Royong Siap Meriahkan HUT RI

Warga Baturaja Gotong Royong Siap Meriahkan HUT RI

ANTUSIAS: Warga Kampung Sawo, RT 06 RW 02, Kelurahan Kemalaraja melakukan gotong royong sebagai persiapan memeriahkan HUT RI ke-78. -Foto: Dedi/OKES-

Warga Baturaja Gotong Royong Siap Meriahkan HUT RI

BATURAJA-OKES.NEWS,  Warga Kampung Sawo, RT 06 RW 02, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU sagat antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Bahkan, mereka secara bersam-sama lakukan gotong royong. Untuk melakukan persiapan menggelar pelbagai acara demi memeriahkan HUT RI tersebut.

BACA JUGA:Giliran Forum Lalulintas OKU Kirimkan Teguran ke Perusahaan Batubara

Bukan hanya orang dewasa saja yang ambil bagian gotong royong. Anak-anak juga turun tangan bersama-sama membantu melakukan persiapan.

“Alhamdulillah warga sini (Kampung Sawo, red) kompak. Jadi, kami bersama-sama lakukan persiapan untuk kegiatan nanti. Dan antusias warga sangat luarbiasa,” kata salahsatu warga Kampung Sawo, RT 06 RW 02, Kelurahan Kemalaraja, Yudi, Jumat (11/8).

Yudi menambahkan, berbagai acara akan digelar oleh warga Kampung Sawo. Seperti panjat pinang, lomba futsal yang akan di lakukan di pulau.

BACA JUGA:Kecanduan Banget, Higgs Domino Island, Kominfo: Ada Rp 27 triliun Jumlah perputaran uang di Judi Online

Kemudian lomba joget balon, lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin di semangka, dan banyak lagi lomba yang akan di laksanakan. 

“Semua lomba diperuntukan buat anak-anak. Kalau buat yang dewasa biasanya di lakukan lomba gebuk bantal namun untuk lomba gebuk bantal belum tau bakal di gelar atau tidak,” sambungnya.

Semua lomba yang akan digelar lanjut Yudi, dikordinir oleh Ketua RT Kampung Sawo. Menariknya semua lomba akan dilaksanakan di pulau, di pinggir Sungai Ogan. (Ded)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: