15 Mod Pack Download Minecraft Terbaik 2023

15 Mod Pack Download Minecraft Terbaik 2023

ilustrasi-foto ist-

9 . RLCraft: kemungkinan akan berjuang di RLCraft. Tetapi sebelum Anda menggulir pergi, modpack ini indah. Ini akan memikat Anda karena mengubah detail di seluruh peta. Ini akan mendorong Anda ke batas Anda saat Anda menavigasi lingkungan bertahan hidup yang berubah; bersiaplah untuk mati ... banyak.

BACA JUGA:

10. Pixelmon: Paket modding ini telah mengumpulkan banyak penggemar sejak rilis. Anda akan merasakan dunia Pokémon, semua dengan fitur seperti blok Minecraft.

11. MC Abad Pertengahan: Pemain harus terbiasa dengan sistem kelaparan dan kehausan yang berbeda saat mereka menavigasi fantasi ini, lingkungan RPG. Bersiaplah untuk melawan musuh baru, dan menghindari serangan sihir yang akan membuat hidup Anda jauh lebih sulit.

12. Direwolf20 1.19: Salah satu Modpack Minecraft Direwolf terbaru tersedia untuk kesenangan Anda. Modpack ini telah ada sejak 2011 dan ada alasan orang terus datang kembali untuk lebih. Harapkan upgrade seperti wastafel dapur di mana semuanya di-tweak untuk memaksimalkan pengalaman Anda. 

13. Stoneblock 3: Dalam edisi Stoneblock ketiga ini, Anda akan melihat lebih banyak bos dan sumber daya yang lebih baru untuk sesi bermain game Anda. Akan ada fitur arsitektur berdasarkan tabel dan sumber daya yang baru dibuat, senjata baru, dan pohon Bonsai untuk dipelihara. Apa lagi yang Anda inginkan?

BACA JUGA:

14. OceanBlock: OceanBlock memungkinkan pemain menjelajahi kedalaman Minecraft lautan. Anda akan dapat menghancurkan 550 pencarian, artinya Anda tidak akan memerlukan mod lain hingga tahun depan. Uji setelan scuba OceanBlock dan lihat apa yang mengintai di air.

15. Skyfactory 3: Bersiaplah untuk mengalami mod teknologi tinggi yang akan membuat beberapa orang terbiasa. Anda akan bertelur dengan pohon dan sepotong kotoran. Apakah Anda bisa mengetahui cara bertahan hidup cukup lama untuk mengalami mod berat teknologi Skyfactory?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: