PT Semen Baturaja Borong Penghargaan Pada Ajang TJSL dan CSR Award 2023

PT Semen Baturaja Borong Penghargaan Pada Ajang TJSL dan CSR Award 2023

PENGHARGAAN: Manajemen PT Semen Baturaja menerima penghargaan pada ajang TJSL dan CSR Award 2023. (Foto: ist)--

PT Semen Baturaja Borong Penghargaan Pada Ajang TJSL dan CSR Award 2023

BATURAJA- OKES.NEWS- PT Semen Baturaja (SMBR) telah konsisten menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) sejak tahun 2023. 

Konsistensi perusahaan dalam menjalankan program TJSL ini telah membuahkan hasil yang positif. Pada tahun 2023, SMBR berhasil memperoleh dua penghargaan sekaligus dalam ajang TJSL dan CSR Award 2023.

Penghargaan pertama yang diperoleh SMBR adalah penghargaan The Most Commited CEO of BUMN on TJSL Pilar Ekonomi. 

Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Utama SMBR Daconi Khotob atas komitmennya dalam menjalankan program TJSL yang selaras dengan pilar ekonomi Sustainable Development Goals (SDGs).

BACA JUGA:

Anak Perusahaan PTSB Ajak Warga Ngopi Bayar Pakai Sampah

PT Semen Baturaja Usung Spirit of Energy

 

“SMBR gencar melakukan berbagai upaya pembinaan dan pelatihan untuk UMK, di antaranya peningkatan kompetensi, memberikan fasilitas akses pemasaran dalam promosi produk mitra binaan dan pendampingan sertifikasi halal,” ujar Direktur Utama SMBR, Daconi Khotob.

Penghargaan kedua yang diperoleh SMBR adalah penghargaan Bintang Tiga (silver) kategori Pilar Ekonomi – Anak Perusahaan BUMN. 

Penghargaan ini diberikan kepada SMBR atas keberhasilannya dalam menjalankan program TJSL yang selaras dengan pilar ekonomi SDGs, di antaranya program pendanaan dan pembinaan kepada para pelaku usaha mikro kecil (UMK).

Apresiasi yang diberikan kepada SMBR ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen dan konsistensi perusahaan dalam mendukung program berkelanjutan. 

SMBR berkomitmen untuk terus mendukung program berkelanjutan secara komprehensif sesuai dengan empat pilar Sustainable Development Goals (SDGs). Yaitu pilar sosial, ekonomi, lingkungan, serta hukum dan tata kelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: