Gerakan Pramuka Garda Terdepan Persatukan Bangsa Ditahun Politik

Gerakan Pramuka Garda Terdepan Persatukan Bangsa Ditahun Politik

ATRAKSI: Anggota Gerakan Pramuka OKU melakukan atraksi saat peringatan Hari Pramuka ke 62, di Lapangan A Yani, Taman Kota Baturaja, Senin (14/8/2023). (Foto: ist)--

Garda Terdepan Persatukan Bangsa Ditahun Politik

BATURAJA-OKES.NEWS,  Tahun depan akan menhadapi tahun politik. Untuk itu, seluruh anggota Gerakan Pramuka termasuk di OKU dituntut menjadi garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

“Ini sesuai amanat dari Ketua Kwarnas Komjen (Purn) Budi Waseso. Jangan sampai tecerai berai, kita harus tetap solid, kompak dan terus bersama-sama," ungkap PJ Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, usai upacara peringatan Hari Pramuka ke 62, di Lapangan A Yani, Taman Kota Baturaja, Senin (14/8/2023).

H Teddy Meilwansyah menambahkan, seluruh anggota Pramuka di OKU juga harus tetap menjaga integritas dan menjaga marwah pramuka serta memberikan yang terbaik untuk kabupaten OKU tercinta. 

BACA JUGA:

"Anggota Pramuka dituntut harus lebih profesional, lebih handal dan mengikuti kemajuan zaman dengan menerapkan semua sistem digitalisasi," pungkas Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH, Dandim 0403 OKU, Letkol Inf Hari Feriawan Rumawatine.

Kemudian Ketua DPRD OKU, IR H Marjito Bachri, Ketua PN Kelas 1B Baturaja, Hendri Agustian SH MHum, Kasubbag BIN Kejari OKU Eko Setia, Sekda OKU Darmawan Irianto dan tamu undangan lainnya. 

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian pebghargaan, pembacaan puisi, tarian kolosal dan yelyel peserta upacara. (gsm)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: