Optimistis Keluar Sebagai Juara Gaple OKU EKSPRES 2023

Optimistis Keluar Sebagai  Juara Gaple OKU EKSPRES 2023

ilustrasi--

Optimistis Bisa Juara

BATURAJA – OKES.NEWS, Gelaran lomba gaple OKU Ekspres tinggal menghitung hari. Para peserta mulai berdatangan ke gedung OKU Ekspres untuk mendaftarkan diri pada lomba yang digelar pada 21-22 Agustus 2023 tersebut. 

Mereka optimistis bisa memenangkan lomba gaple yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten OKU ke 113 itu.

“Mudah-mudahan, kami bisa memenangkan pertandingan ini. Ini kami juga akan ajak teman-teman yang lain,” kata salahsatu peserta yang datang ke kantor OKU Ekspres, Rabu (16/8).

Perlombaan gaple ini akan digelar pada tanggal 21-22 Agustus 2023, bertempat di halaman Graha OKU Ekspres. 

BACA JUGA:

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Peserta gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP 50 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir mengatakan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

Pelbagai hadiah bakal diberikan pada perlombaan gaple tersebut. Mulai dari kulkas, mesin cuci, telivisi, kipas angin, kompor gas, dispenser, setrika dan masih banyak hadiah lainnya.

Gus Munir mengatakan, lomba gaple bertabur hadiah tersebut sengaja disuguhkan untuk memanjakan masyarakat para pecinta gaple. 

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: