Kades Sukaraja Serahkan Alat Olahraga Ke Karang Taruna Lengkiti

Kades Sukaraja Serahkan Alat Olahraga Ke Karang Taruna Lengkiti

SERAHKAN-Kades Sukaraja, Kecamatan Lengkiti, Emil Marwan menyerahkan peralatan olahraga voli kepada Karang Taruna desa setempat.-Foto: ist-

LENGKITI - OKES.NEWS, Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Lengkiti,  Kabupaten OKU, Emil Marwan menyerahkan peralatan olahraga kepada Karang Taruna desa setempat, Rabu, (16/8).

Penyerahan tersebut dilakukan sendiri oleh Emil di Kantor Desa Sukaraja, Kecamatan Lengkiti.  Alat yang diberikan yakni peralatan bola voli.

"Ini merupakan bentuk dukungan pemerintah desa terhadap minat masyarakat dengan olahraga bola voli,” kata Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Emil Marwan.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, pemberian bantuan saran olahraga ini juga untuk persiapan pelombaan turnamen voli yang bakal diselengarakan di Desa sukaraja untuk menyemarakan HUT RI ke78.

Emil berharap peralatan olahraga yang telah diberikan bisa dijaga dan digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat.

Emil Marwan menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk support pemerintah desa agar masyarakat berolahraga khususnya bola voli.

BACA JUGA:

“Kami berharap, dengan adanya bantuan peralatan olahraga ini, bisa menumbuhkan minat masyarakat untuk berolahraga,” pungkansya. (r15).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: