Datang dari Luar Kota Baturaja, Ikut Event Lomba Gaple OKU Ekspres

Datang dari Luar Kota Baturaja, Ikut Event Lomba Gaple OKU Ekspres

lomba gaple-dok Oku ekspres-

Datang dari Luar Kota Baturaja, Ikut Event Lomba Gaple OKU Ekspres

BATURAJA – OKES.NEWS,  Antusiasme masyarakat untuk ikut meramaikan event lomba gaple OKU Ekspres luar biasa. Bahkan, peserta yang akan mengikuti kejuaraan yang digelar pada 21-22 Agustus 2023 tersebut ada yang datang dari luar Kota Baturaja. 

Seperti perwakilan dari Desa Sukaraja, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU. Mereka mengirim dua tim untuk ikuti event yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten OKU ke 113 itu.

“Ada beberapa orang luar Kota Baturaja. Seperti dari Desa Sukaraja, ada dua tim,” kata Ketua Panitia Lomba Gaple OKU Ekspres, Eris, Kamis (17/8).  

Perlombaan gaple ini akan digelar pada tanggal 21-22 Agustus 2023, bertempat di halaman Graha OKU Ekspres. 

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Peserta gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP 50 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

BACA JUGA:

General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir mengatakan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

Pelbagai hadiah bakal diberikan pada perlombaan gaple tersebut. Mulai dari kulkas, mesin cuci, telivisi, kipas angin, kompor gas, dispenser, setrika dan masih banyak hadiah lainnya.

Gus Munir mengatakan, lomba gaple bertabur hadiah tersebut sengaja disuguhkan untuk memanjakan masyarakat para pecinta gaple. 

BACA JUGA:

“Jadi, tunggu apalagi. Buruan mendaftar lomba gaple OKU Ekspres ini. Sayang jika anda lewatkan. Kuota terbatas,” ungkap Gus Munir.

Untuk diketahui, acara ini didukung oleh Sumatera Ekspres Grup (SEG), Pemkab OKU, DPRD OKU, PT Semen Baturaja Persero, PT Pegadaian, PT Djarum, Auto 2000, KONI OKU, Bawaslu, KPU dan sponsor lainnya yang mendukung penuh kesuksesan acara ini.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: