Lomba Gaple Berhadiah Belasan Juta Rupiah

Lomba Gaple Berhadiah Belasan Juta Rupiah

lomba gaple-dok Oku ekspres-

Lomba Gaple Berhadiah Belasan Juta Rupiah

BATURAJA – OKES.NEWS,  Manajemen OKU Ekspres bakal menggelar lomba gaple pada 21-22 Agustus 2023 mendatang. 

Lomba yang digelar di halaman Kantor OKU Ekspres, Jalan Lintas Sumatera, kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, OKU tersebut dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten OKU ke 113.

Hadiah yang diperebutkan cukup menarik. Seperti juara pertama mendapat dua kulkas, juara dua mendapat dua mesin cuci, juara tiga mendapat dua telivisi.

Lalu juara harapan satu mendapat dua kipas angin, juara harapan dua mendapat dua kipas angin, juara harapan ketiga mendapat dua kompor gas, juara harapan keempat mendapat dua dispenser dan juara harapan lima mendapat dua setrika.

BACA JUGA:

“Total hadiahnya mencapai belasan juta rupiah. Jadi, mau tunggu apa lagi. Cepat buruan, kuota peserta terbatas,” kata General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir, Jumat (18/8).

Gus Munir menambahkan, saat ini sudah banyak yang mendaftar. Bahkan, menurutnya bukan hanya dari dalam Kota Baturaja saja, namun ada juga dari luar daerah.

“Sudah ada juga yang mendaftar dari Kecamatan Lengkiti. Ini sudah mulai ramai pendaftarnya,” sambung Gus Munir.

Gus Munir melanjutkan, perlombaan ini terbuka untuk umum. Peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Peserta gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP50 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

Gus Munir menjelaskan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

Gus Munir mengatakan, lomba gaple bertabur hadiah tersebut sengaja disuguhkan untuk memanjakan masyarakat para pecinta gaple. 

BACA JUGA:

“Jadi, tunggu apalagi. Buruan mendaftar lomba gaple OKU Ekspres ini. Sayang jika anda lewatkan. Kuota terbatas,” ungkap Gus Munir.

Untuk diketahui, acara ini didukung oleh Sumatera Ekspres Grup (SEG), Pemkab OKU, DPRD OKU, PT Semen Baturaja Persero, PT Pegadaian, PT Djarum, Bawaslu, KPU, Bank SumselBabel, BPR Baturaja, Kades Peninjauan dan sponsor lainnya yang mendukung penuh kesuksesan acara ini.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: