Bupati OKU Tinjau Korban Jatuh dari Jembatan Gantung Putus di Semidang Aji

Bupati OKU Tinjau Korban Jatuh dari Jembatan Gantung Putus di Semidang Aji

TINJAU: PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melakukan peninjauan terhadap korban putusnya tali seling jembatan gantung di Desa Banjar Sari. -foto Ist-

Bantu Korban Jatuh dari Jembatan Gantung

Baturaja, OKES.NEWS, - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyalurkan bantuan kepada korban jatuh dari jembatan gantung di Desa Banjar Sari, Kecamatan Semidang Aji pada hari Kamis, 17/2023.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melakukan peninjauan terhadap korban putusnya tali seling jembatan gantung di Desa Banjar Sari.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pengecekan terhadap jembatan gantung yang putus dan dalam kesempatan tersebut PJ Bupati OKU memerintahkan kepada Kepala Dinas PUPR, agar segera menganggarkan untuk perbaikan terhadap jembatan tersebut guna menunjang aktivitas warga yang akan menuju kebun.

BACA JUGA:

Selanjutnya, mengunjungi para korban yang mengalami patah tulang.

PJ Bupati OKU, menyarankan untuk para korban yang patah tulang agar dilakukan perawatan medis terlebih dahulu di Rumah Sakit Ibnu Soetowo Baturaja 

Kemudian, dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh Kepala Dinas Kesehatan OKU.

Dari hasil kunjungan terhadap korban putusnya tali seling jembatan gantung tersebut terdapat salah satu korban Erdalena yang mengeluh sakit didada.

Selanjutnya, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah  memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan OKU untuk mendampingi korban tersebut segera dibawa kerumah sakit Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan tindakan medis berupa rontgen dan perawatan lainnya.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah OKU berupa dana untuk biaya perawatan medis, bantuan sembako, dan bantuan untuk perbaikan rumah yang rusak akibat jatuh dari jembatan gantung.

BACA JUGA:

 

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Banjar Sari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: