Lomba Gaple OKU EKSPRES Sukses Digelar

Lomba Gaple OKU EKSPRES Sukses Digelar

--

BATURAJA - OKES.NEWS, Dalam memeriahkan HUT OKU ke 113 dan sekaligus HUT RI ke 78, Harian OKU Ekspres pada Senin malam (21/8) melaksanakan lomba gaple. 

Kegiatan yang dibuka Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah diwakili Asisten II Setda OKU Hasan HD. Penilaian lomba dibantu tim dari Pordi OKU. Sebelum lomba dimulai peserta diberikan arahan melalui technical meeting.

Bupati OKU diwakili Asisten 2 Setda OKU Hasan HD menyampaikan apresiasi kegiatan lomba gaple yang dilaksanakan dalam menyemarakan HUT OKU dan HUT RI ke 78. "Kegiatan ini momentum untuk menumbuhkan semangat nasionalisme," ujarnya.

Semangat cinta tanah air. Sehingga diharapkan bisa solid dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pemkab OKU sebutnya menymbut baik kegiatan yang digagas OKU Ekspres, dalam memfasilitasi kegiatan silaturahmi. Serta menumbuhkan semangat dan jiwa nasionalisme.

Gaple salah satu olahraga ringan dan menghibur. Diharapkan juga bisa membentuk karakter, membangun imajinasi dan membentuk kesabaran.

Bermain gaple sebagai hiburan ringan di waktu luang. Dalam momentum ini juga untuk memantapkan semangat. Diharapkan OKU Ekspres akan semakin handal, kritis dan membantu mengawal pembangunan daerah. Sehingga diharapkan harian OKU Ekspres bisa lebih berkembang, sebagai mitra pemerintah.

BACA JUGA:Prediksi AC MIlan Hadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara

Dirut OKU Ekspres H Mahmud menyampaikan melalui kegiatan lomba gaple yang dilaksanakan OKU Ekspres diharapkan bisa bermanfaat dalam memeriahkan HUT OKU ke 113 dan HUT RI ke 78

Disampaikannya juga, Harian OKU Ekspres bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan masyarakat juga menjadi tempat promosi kegiatan dan usaha. Untuk mengembangkan jaringan bisnis.

Terimakasih kepada pemkab OKU, perwakilan Polres OKU, perwakilan kejari, kodim, camat, lurah kemalaraja.

Pordi OKU dan sponsor yang mendukung kegiatan lomba gaple. OKU Ekspres merasa bangga bisa menggelar silaturahmi bagi masyarakat dalam melaksanakan lomba gaple dalam peringatan HUT RI. 

BACA JUGA:Timba Berprestasi, Warga Antusias Ikuti Turnamen Voli Antar Desa di Lengkiti

Hadir Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah diwakili Asisten 2 Setda OKU diwakili Hasan HD, perwakilan Polres OKU Kasi Humas AKP Budhi Santoso, Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis. Perwakilan kejari OKU Kasi Pidum Erik Eko Bagus Mudighdo SH. Juga hadir jajaran pimpinan Sumeks Grup, Komisaris OKU Ekspres Hj Muwarni, Dirut OKU Ekspres H Mahmud, Dirut Palpos, dan pimpinan grup Sumeks seperti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: