Keren, Honda Mendominasi Penjualan Motor di GIIAS 2023 dengan PCX160 Sebagai Unggulan

Keren, Honda Mendominasi Penjualan Motor di GIIAS 2023 dengan PCX160 Sebagai Unggulan

Honda PCX160 berhasil mendominasi penjualan sepeda motor Honda, skutik besar 160cc yang berdesain mewah dan dinamis ini terjual sebanyak 487 unit untuk varian ABS dan juga CBS.--

Keren, Honda Dominasi Penjualan Motor di GIIAS 2023 dengan PCX160 Sebagai Unggulan

OKES.NEWS- TANGERANG-Ternyata Skutik premium, Honda PCX160, menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 487 unit, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 . 

Bisa dikatakan PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat prestasi membanggakan di ajang GIIAS 2023 ini, karena total penjualan sepeda motor mencapai 1.251 unit. 

Diketahui, Gelaran GIIAS 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, menjadi saksi bagaimana sepeda motor skutik Honda menjadi magnet bagi pengunjung. 

Dari total penjualan Honda, sepeda motor skutik menyumbang 1.129 unit, mengindikasikan kuatnya minat pengunjung terhadap produk Honda.

BACA JUGA:Toyota Agya GR Sport Lawan Honda Brio RS Facelift 2023, Unggulan Mana?

Honda BeAT series dan Honda Scoopy series juga mendapat sambutan hangat dengan penjualan mencapai 217 dan 252 unit masing-masing. 

BACA JUGA:Mahalnya Harga Tenang Akonic Honda CT125 Kelangkaan Retro Edition Barunya 2023

General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengunjung dan mengungkapkan bahwa skutik Honda selalu dinanti-nanti oleh pecinta sepeda motor di Tanah Air.

Menariknya, selain skutik, Honda juga memperkenalkan produk inovatif lainnya. 

Honda EM1 e:, motor listrik pertama dari Honda di Indonesia, berhasil menarik perhatian dengan 25 konsumen yang tertarik. 

Sementara dari segmen Big Bike, Honda XL750 Transalp, yang baru diluncurkan, mencatatkan penjualan 14 unit, menjadi Big Bike terlaris Honda di acara tersebut.

BACA JUGA:Gibran Puji Prokes Honda DBL Seri Jateng di Solo

Prestasi lain yang diraih oleh AHM di GIIAS 2023 adalah booth Honda yang dinobatkan sebagai Favorite Booth di kategori Motorcycle dan Honda ADV160 yang meraih predikat Favorite Motorcycle di kategori Daily Bike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: