Kecelakaan Massal Masuk Bawah Mobil Pickup, Begini Kondisi Peserta Kejurnas Balap Sepeda di Lubuklinggau

Kecelakaan Massal Masuk Bawah Mobil Pickup, Begini Kondisi Peserta Kejurnas Balap Sepeda di Lubuklinggau

Peserta kejurnas balap sepeda di Lubuklinggau alami kecelakaan massal-ist-

LUBUKLINGGAU, OKES.NEWS -  Gelaran Kejuaraan Nasional Balap Sepeda di kota Lubuklinggau bikin geger warga setempat. Acara tersebut menampilkan ratusan peserta yang memulai perlombaan Individual Road Race.

Pada Jumat (25/8) sekitar pukul 14.00 WIB, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, terjadi insiden dramatis. Salah seorang peserta balap sepeda terjatuh dan menyebabkan beberapa peserta lainnya ikut terlibat, berujung nyungsep di bawah mobil pickup.

Semula, warga yang menyaksikan Kejuaraan Nasional Balap Sepeda di jalan umum, sebagian besar dengan antusiasme, mengamati perlombaan tersebut.

Saat tanda start diberikan, sorak sorai warga mengiringi para peserta. Sayangnya, tak berselang lama, insiden menghantui ketika salah seorang peserta terjatuh di sisi kiri jalan, menarik peserta lain dari belakangnya.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea Yakin mengalahkan tim promosi Luton Town di Stamford

Dalam kekacauan itu, beberapa peserta terpaksa terjatuh dan malangnya, beberapa di antaranya bahkan berbenturan dengan mobil pickup yang membawa tanki gas LPG berukuran 12 KG yang berwarna pink.

 Kejadian ini menyebabkan beberapa atlet mengalami luka dan cedera. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa beberapa atlet telah dibawa ke fasilitas medis di Lubuklinggau guna mendapatkan perawatan yang mendalam.

Tempat kejadian perkara masih menyisakan bekas ceceran darah para peserta yang terlibat dalam insiden tersebut.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan, mengonfirmasi kejadian ini. Namun, dia menyarankan untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut dari pihak panitia penyelenggara.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid akan menguji kekuatan Celta Vigo

"Soal ini, silahkan konfirmasi dengan panitia,”kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan saat dikonfirmasi Sumatera Eskpres.

Hingga berita ini ditulis, ISSI (Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia) Cabang Kota Lubuklinggau belum memberikan konfirmasi resmi mengenai insiden ini. (*)

Berita ini sebelumnya telah terbit di sumateraekspresbacakoran.co dengan judul : Kecelakaan Massal di Kejurnas Balap Sepeda Lubuklinggau, Sejumlah Pembalap Terseret dan Cedera

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: