Minecraft Disney Worlds of Adventure telah tiba! Begini Strategi dan Cara Mainnya

Minecraft Disney Worlds of Adventure telah tiba! Begini Strategi dan Cara Mainnya

ilustrasi-foto ist-

GAME, OKES.NEWS- Petualangan ini akan membawa pemain ke enam dunia ikonik Disney, termasuk Aladdin, The Little Mermaid, The Lion King, Snow White, Alice in Wonderland, dan Beauty & the Beast.

Minecraft keajaiban enam kisah klasik di Disney Worlds of Adventure! 

Dalam setiap dunia, pemain akan berburu pecahan permata yang tersembunyi. Pecahan permata ini dapat digunakan untuk membuka kunci kemampuan dan item baru, serta untuk mengungkap misteri dunia.

Petualangan ini juga akan menampilkan karakter Disney favorit, seperti Aladdin, Jasmine, Ariel, Simba, Snow White, Alice, dan Belle. Pemain akan dapat bekerja sama dengan karakter-karakter ini untuk menyelesaikan misi dan memecahkan teka-teki.

BACA JUGA:

Petualangan ini terdengar sangat menyenangkan dan nostalgia. Ini akan menjadi cara yang bagus bagi penggemar Disney untuk menjelajahi dunia favorit mereka dalam format baru.

Jelajahi dunia Disney's Aladdin dan lautan The Little Mermaid. Bantu Putri Salju atau lakukan perjalanan dengan Alice in Wonderland. 

Anda bahkan dapat bertemu Simba atau makan bersama Belle and the Beast!

Berikut keajaiban enam kisah klasik di Disney Worlds of Adventure Minecraft! 

1. ALADIN 


Aladin -foto; minecraft-

Di kota Agrabah yang ramai dengan pemandangannya yang indah dan banyak misteri. Aladdin dan Genie hilang dan Anda dan Jasmine menemukan mereka. 

Naiki Karpet Ajaib dan memperbesar melalui gang-gang sempit, pasar yang ramai, dan sudut-sudut gelap malam Arab. Hati-hati dengan pemilik toko jika Anda kebetulan “ meminjam ” sesuatu lagi .

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: