Minecraft Disney Worlds of Adventure telah tiba! Begini Strategi dan Cara Mainnya

Minecraft Disney Worlds of Adventure telah tiba! Begini Strategi dan Cara Mainnya

ilustrasi-foto ist-

 

2. THE LITTLE MERMAID

Di bawah laut bioma tidak hanya menunggu petualangan kita berikutnya tetapi putri duyung kecil siap untuk membawa Anda perburuan harta karun melintasi terumbu karang yang semarak dengan penghuninya yang penuh warna dan pemandangan dunia lain. 

Tidak Ada Ramuan Pernapasan Air yang dibutuhkan! Jelajahi bangkai kapal dan gua bawah laut untuk kehilangan rahasia dan barang berharga. 

Sebuah kapal juga terlihat di antara ombak yang membawa sangat berharga kerajaan muatan. Jika Anda berani berani melakukan teguran dari Sebastian dan Flounder, berenang ke permukaan dan lihat apakah Anda dapat memanfaatkan hal-hal aneh yang kita sebut kaki!

 

3. THE LION KING

Siap untuk tertawa di hadapan bahaya karena Nala dan Simba akan membawa Anda perjalanan yang tak terlupakan dari Pride Rock yang megah ke bioma hutan baru. 

BACA JUGA:

 

Rumor mengatakan ada semua jenis gerombolan eksotis dan berlendir, namun memuaskan, grub bersembunyi di sana. Mungkin bahkan duo warthog dan meerkat? Pemain harus mencari tahu! Jika Pemain bisa meyakinkan Zazu untuk membiarkan Pemain  keluar dari pandangannya itu. 

4. ALICE IN WONDERLAND

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: