Minecraft Disney Worlds of Adventure telah tiba! Begini Strategi dan Cara Mainnya

Minecraft Disney Worlds of Adventure telah tiba! Begini Strategi dan Cara Mainnya

ilustrasi-foto ist-

 Hampir seperti labirin? Anda harus menemukan Alice sehingga dia dapat membantu Anda memahaminya. Untungnya Anda memiliki Kelinci Putih, gagang pintu, dan Kucing Cheshire untuk membimbing Anda melaluinya.

Semacam. Anda hanya perlu menguraikan petunjuk mereka terlebih dahulu. Jelajahi labirin dan imajinasi Anda untuk menemukan jalan keluar baru. Tapi hati-hati untuk tidak menyeberangi Ratu Hati atau tentaranya akan mengejar.  

BACA JUGA:

 

5. SNOW WHITE

Setelah semua bahaya itu, Anda layak mendapatkan momen damai. Lupakan semua tentang gerombolan musuh dan ibu tiri jahat dan mundur jauh ke dalam bioma hutan yang tenang dari Putri Salju.

Jelajahi padang rumput yang bahagia dengan semua makhluknya saat Anda bergabung dengan Snow White dan tujuh temannya dalam permainan memetik bunga. 

6. KECANTIKAN & BINATANG

Gaston dan penduduk desa lainnya telah menugaskan Anda untuk mengintai kastil yang ditempati oleh Binatang yang perkasa sebelum mereka menagih. 

Mempertimbangkan rekam jejak perkelahian zombie dan pertemuan creeper Anda, ini harus menjadi sepotong kue yang mencolok.

BACA JUGA:

 

 Hanya ketika Anda mendekati, tampaknya ada lebih dari monster bermusuhan bersembunyi di balik dinding ini. Apakah itu tongkat lilin ... berbicara? Dan lihat masakan cangkir teh kecil itu! Setelah semua petualangan ini, bar kelaparan Anda terlihat sangat rendah bergabunglah dengan Lumiere, Cogsworth, dan sisanya saat mereka membantu Belle mempersiapkan pesta ajaib! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: