Saham GOTO Rp2 per Lembar Diborong Petingginya Rp2,13 miliar, Opsi Komitmen yang Kuat atau Motivasi

Saham GOTO Rp2 per Lembar Diborong Petingginya Rp2,13 miliar, Opsi Komitmen yang Kuat atau Motivasi

ilustrasi-foto ist-

Saham GOTO Rp2 per Lembar Diborong Petingginya Rp2,13 miliar, Opsi Komitmen yang Kuat

OKES.NEWS- Catherine Hindra Sutjahyo dan Hans Patuwo telah menerima limpahan saham GoTo sebanyak 1,06 miliar saham.  Pengalihan saham tersebut dilakukan dengan harga pelaksanaan Rp2 per saham. lembar pada 21 Agustus 2023.

Dengan demikian, kedua pengurus teras tersebut harus mengeluarkan dana sekitar Rp2,13 miliar untuk membeli saham tersebut.

Dengan begitu, pengalihan saham tersebut menunjukkan bahwa Catherine Hindra Sutjahyo dan Hans Patuwo memiliki komitmen yang kuat terhadap GoTo. 

BACA JUGA:Begini Reaksi Menteri Bintang atas Kasus Pencabulan Driver Ojol terhadap Turis Cantik di Bali

Mereka bersedia menanamkan modalnya untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.Selain itu, pengalihan saham tersebut juga menunjukkan bahwa GoTo menghargai kinerja dari kedua pengurus teras tersebut. 

GoTo memberikan kesempatan kepada mereka untuk memiliki saham perusahaan sebagai bentuk penghargaan atas kinerja mereka.

Berikut adalah beberapa kemungkinan alasan mengapa GoTo memberikan limpahan saham kepada Catherine Hindra Sutjahyo dan Hans Patuwo:

Untuk meningkatkan motivasi dan loyalitas kedua pengurus teras tersebut.

Untuk meningkatkan partisipasi mereka dalam pengambilan keputusan perusahaan. Untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk memiliki saham perusahaan.

Catherine Hindra mendapat santunan saham sebanyak 493.717.692 eksemplar senilai Rp1,06 miliar. 

BACA JUGA:Kencani PSK Michat, Pria di Palembang Berujung Patah Tulang

Dengan setoran saham sebanyak itu, untuk kali pertama Catherine Hindra mengakumulasi saham perseroan. Yaitu, mengempit 493,71 juta helai alias sekitar 0,04 persen. 

Disisilain, Hans Patuwo mendapat porsi saham lebih besar. Tepatnya, sebanyak 574.829.533 helai atau 574,82 juta lembar senilai Rp1,06 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: