Review Menggoda Fitur HP Oppo Reno 10 Pro Plus Harga Rp 5.999.000, Spek Garang Pengalaman Kekinian

Review Menggoda Fitur HP Oppo Reno 10 Pro Plus Harga Rp 5.999.000, Spek Garang Pengalaman Kekinian

tangkapan layar-foto ist-

GADGET- OKES.NEWS- Oppo Reno 10 rilisan teranyar memiliki sejumlah fitur unggulan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna memakai smartphone.

Hal ini tentu menjadikan pilihan tepat bagi pengguna android untuk memilikinya. Fitur yang dilengkapi juga tak main-main. Dalam Ponsel sekelas ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. 

Layar 3D Curved

Layar Oppo Reno 10 menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci (resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz) dengan sisi kiri dan kanannya melengkung alias 3D Curved. Dengan desain ini, bezel di Oppo Reno 10 akan terlihat sangat tipis. Oppo mengeklaim angka rasio layar ke bodi ponsel ini mencapai 93 persen.

BACA JUGA:Saham GOTO Rp2 per Lembar Diborong Petingginya Rp2,13 miliar, Opsi Komitmen yang Kuat atau Motivasi

Kamera utama 64 MP

Oppo Reno 10 memiliki kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.7. Kamera ini didukung oleh teknologi OPPO AI Scene Recognition, yang dapat mengenali lebih dari 200 objek dan skenario. Selain itu, kamera utama Oppo Reno 10 juga didukung oleh teknologi OPPO AI Highlight Video, yang dapat menghasilkan video yang terang dan jernih dalam kondisi pencahayaan rendah.

Performa kencang

Oppo Reno 10 ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900, yang didukung oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Chipset ini cukup kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

BACA JUGA:Kode Promo Grab Indonesia Hari ini Rp 50% GRABCAR, GRABBIKE, GRABFOOD, GRABJIAN Hari ini 27 Agustus 2023

Baterai besar

Oppo Reno 10 memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 65W SuperVOOC. Teknologi ini memungkinkan Oppo Reno 10 untuk mengisi daya dari 0% hingga 100% dalam waktu sekitar 30 menit.

Secara keseluruhan, Oppo Reno 10 adalah ponsel yang menawarkan fitur-fitur yang cukup menarik untuk kelasnya. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan layar yang bagus, kamera yang mumpuni, dan performa yang kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: