Ojol Bisa Ajukan Pinjaman Dengan limit maksimal Rp 12 juta, Kolaborasi JULO dan Grab Modal

Ojol Bisa Ajukan Pinjaman Dengan limit maksimal Rp 12 juta, Kolaborasi JULO dan Grab Modal

ilustrasi-foto ist-

#Modal Narik Solusi Keuangan Mudah dan Nyaman untuk Mitra Pengemudi Kredit Julo

OKES.NEWS, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) dan Grab Indonesia berkolaborasi untuk menghadirkan layanan GrabModal Narik powered by JULO di aplikasi GrabDriver. Layanan ini bertujuan untuk membantu mitra pengemudi Grab mendapatkan limit kredit digital JULO dengan lebih mudah.

Head of Partnership JULO, William Eka, mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen JULO dalam meningkatkan inklusi keuangan.

 "Dengan adanya bantuan pendaftaran secara langsung, JULO berharap dapat semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan akses kredit digital JULO," terang William Eka.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tol Simpang Indralaya-Prabumulih Resmi Dibuka, Perjalanan ke Prabumulih dan OKU Lebih Dekat

Director of Business - Grab Indonesia, Iki Sari Dewi, mengatakan bahwa melalui kerja sama ini, "Grab menghadirkan fasilitas GrabModal Narik yang dapat membantu mitra pengemudi memenuhi kebutuhan harian mendesak dan tidak terduga,' ujarnya.

Banyak mitra pengemudi Grab yang merasa dapat meningkatkan kualitas hidup melalui limit kredit JULO dari layanan GrabModal Narik.

Salahsatu  mitra Grabcar mengatakan bahwa ia dapat menggunakan limit kreditnya untuk membeli mobil baru.

 Sementara itu, mitra pengemudi antar Jakarta - Serang, mengatakan bahwa ia dapat menggunakan limit kreditnya untuk biaya lahiran anak, akikah, dan reparasi motor.

Layanan GrabModal Narik powered by JULO berfokus pada pemberian solusi bantuan keuangan dengan aman dan nyaman melalui limit kredit digital. 

Dengan limit maksimal Rp 12 juta dan sistem pembayaran ringan dari penghasilan yang telah disepakati, program kerja sama ini telah membantu ratusan ribu mitra pengemudi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Total pencairan kredit JULO mencapai Rp 11 triliun di tahun 2023 secara keseluruhan. Kolaborasi ini menandai momentum nyata dari JULO untuk senantiasa bertumbuh menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat dan berkontribusi secara aktif dalam pemenuhan akses kredit masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Sikap Tegas Grab Indonesia: Mitra Grab yang Cabuli Turis Brasil Masuk Daftar Hitam atau Blacklist?

Kolaborasi JULO dan Grab Modal Narik merupakan langkah positif dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: