Banjir Tawaran, Semua Ditolak, Eden Hazard Pilih Pensiun?

Banjir Tawaran, Semua Ditolak, Eden Hazard Pilih Pensiun?

Eden Hazard -ist-

Banjir Tawaran, Semua Ditolak, Hazard Pilih Pensiun?

MADRID, OKES.NEWS - Penyerang asal Belgia, Eden Hazard, telah menerima tawaran dari enam negara berbeda, termasuk tawaran terbaru dari sebuah klub di Skotlandia, namun semua tawaran tersebut telah ditolak. Beredar spekulasi bahwa Hazard mungkin akan memutuskan untuk pensiun.

Menurut laporan dari Diario AS, beberapa proposal telah diajukan kepada Hazard yang kini berusia 32 tahun. Salah satu tawaran yang paling konkret berasal dari sebuah klub di Skotlandia.

Meskipun klub tersebut tidak disebutkan namanya, banyak yang mengobrol online tentang kemungkinan Hazard bergabung dengan Rangers.

Terutama setelah transfer besar yang membawa Aaron Ramsey ke Ibrox pada bulan Januari tahun lalu, beberapa penggemar berharap ada peluang untuk merekrut Hazard.

BACA JUGA:AC Milan Terancam Berada di Grup Neraka, Bisa Menghindar Jika Terundi Bersama Klub Ini!

Tidak hanya klub dari Skotlandia, tetapi juga tim-tim dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Inggris, Spanyol, dan Prancis telah menunjukkan minat terhadap Hazard.

Namun, semua tawaran tersebut telah ditolak oleh pemain yang pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier pada tahun 2015 tersebut.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Record, Hazard telah kehilangan semangat dan energinya untuk terus bermain sepakbola setelah kepindahannya ke Real Madrid menghadapi banyak masalah.

Oleh karena itu, legenda Chelsea ini sedang mempertimbangkan untuk pensiun lebih awal.

BACA JUGA:Ini Intruksi Coch Yoyo Kepada Pemain Sriwijaya FC Saat Laga Perdana Liga 2 Lawan Sada Sumut

Satu-satunya klub yang disebutkan dalam laporan tersebut sebagai calon tujuan Hazard adalah Inter Miami, klub yang dimiliki oleh David Beckham. Namun, tawaran dari klub tersebut juga telah ditolak oleh Hazard.

Pada awalnya, Hazard datang ke Madrid pada tahun 2019 dengan ekspektasi yang sangat tinggi, setelah dibeli dengan harga tinggi dari Chelsea untuk mengisi kekosongan peran yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Namun, sejak pramusim pertamanya, Hazard telah menghadapi banyak cedera. Berbagai cedera tersebut membuatnya hampir tidak bisa bermain selama empat musim di Bernabeu.

Saat ini, Hazard berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan Real Madrid.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2023

Dengan penolakannya terhadap semua tawaran klub dan jendela transfer yang hampir ditutup, spekulasi mengenai pensiunnya semakin mendekati kenyataan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: