Lima Anggota DPRD OKU PAW Dilantik, Ini Daftar Pindah Partai

Lima Anggota DPRD OKU PAW Dilantik, Ini Daftar Pindah Partai

LANTIK: Ketua DPRD OKU, Marjito Bachri melantik lima anggota DPRD OKU PAW di Gedung DPRD OKU, Rabu (30/8/2023). ()-Foto: ist-

Lima Anggota DPRD OKU PAW Dilantik

BATURAJA- OKES.NEWS, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Pengganti Antar Waktu (PAW) resmi dilantik pada Rabu (30/08/23).

Pelantikan dilakukan dalam sidang Paripurna ke VII masa persidangan ke I tahun 2023 dalam rangka pengucapan sumpah janji PAW sebanyak 5 anggota DPRD OKU sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

BACA JUGA:Yudisium UNMAHA ke-4: Semangat Budaya dan Teknologi

Ketua DPRD OKU, Marjito Bachri, mengucapkan selamat kepada kelima anggota DPRD yang baru saja dilantik. Ia juga mengucapkan terima kasih terhadap lima anggota DPRD yang diganti atas pengabdiannya untuk Kabupaten OKU.

"Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) rapat paripurna PAW DPRD OKU berjalan dengan lancar. Saya berharap seberat apapun persoalan bila kita kerjakan dengan pengabdian dan kebersamaan, InsyaAllah akan terjalin dengan baik," kata Marjito.

Ia mengatakan, kelima anggota DPRD yang baru dilantik akan menggantikan anggota DPRD yang sebelumnya. Masa jabatan mereka akan berakhir pada tahun 2024.

BACA JUGA:Uji Laik Fungsi 2 Ruas Jalan Tol Trans Sumatera, Begini Dampaknya bagi Pelabuhan Internasional Ini

Pelantikan lima anggota DPRD OKU PAW merupakan langkah penting dalam menjaga kelangsungan kinerja lembaga tersebut. 

Dengan adanya anggota DPRD yang baru, diharapkan dapat menambah semangat dan kontribusi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kelima anggota DPRD OKU yang dilantik tersebut adalah Emroni dari Partai Gerindra menggantikan Hendro Saputra Jaya yang pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Superman Is Dead feat Ratu Aulia Guncang Baturaja, Bobby: Tanpa Jerink Penampilan SID Lebih Rapi!

Kemudian Hajat Usman dari Partai Hanura menggantikan posisi M Saleh Tito yang pindah ke Partai Golkar. Lalu Sujarwo dari Partai Hanura menggantikan Sahril Elmi.

Selanjutnya, Ramawala dari Partai Hanura menggantikan Kamaluddin yang pindah ke Partai NasDem. Dan Erlina Bachtiar dari PKB menggantikan posisi Densi Hermanto yang juga pindah ke PAN.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: