Kecelakaan Tol Indraprabu, Satu Orang Jadi Korban Begini Kondisinya

Kecelakaan Tol Indraprabu, Satu Orang Jadi Korban Begini Kondisinya

mobil Sigra bertabrakan dengan Hilux di KM 2 Tol Indraprabu pada hari Senin (4/9).-foto ist-

PALEMBANG - OKES.NEWS,  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Indralaya - Prabumulih (Indraprabu). Kali ini, sebuah mobil Sigra bertabrakan dengan Hilux di KM 2 Tol Indraprabu pada hari Senin (4/9/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Mobil Sigra berwarna hitam dengan nomor polisi BG 1647 BH yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial S (35) melaju dari arah Indralaya menuju Prabumulih.

BACA JUGA:

Sesampainya di KM 2, mobil Sigra bertabrakan dengan mobil Toyota Hilux berwarna hitam dengan nomor polisi BE 8632 WX yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial A (40).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Sigra mengalami kerusakan parah di bagian depan, belakang, dan samping. S, sang pengemudi mobil Sigra, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Innalillahi, Tragedi Kecelakaan Lift di Bali dan Lampung: 12 Tewas dalam 2 Insiden Terpisah Siapa yang Salah

Sedangkan A, sang pengemudi mobil Hilux, tidak mengalami luka-luka.Kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

BACA JUGA:

Penyebab Kecelakaan Masih Diselidiki

Kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena mobil Sigra melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak menjaga jarak aman.

BACA JUGA:

Tiga Kecamatan Rawan Terjadi Karhutla, BPBD OKU Selatan Ingatkan Hal Ini

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: