Pesan Gubernur Sumsel Herman Deru Saat Buka Tabligh Akbar, Resmikan ATM Bank Sumsel dan Sumbang Mart Booth

Pesan Gubernur Sumsel Herman Deru Saat Buka Tabligh Akbar, Resmikan ATM Bank Sumsel dan Sumbang Mart Booth

H. Herman Deru (HD), bersama istri dan ustaz Maulana Tabligh Akbar di Masjid Al-Hayza, Desa Serinanti, Kabupaten OKI,--

Gubernur Sumsel Herman Deru Buka Tabligh Akbar,  Resmikan ATM Bank Sumsel Babel dan Sumbang Mart Booth

OKES.NEWS- Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD), dengan tulus membuka Tabligh Akbar di Masjid Al-Hayza, Desa Serinanti, Kabupaten OKI, dalam rangka menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada Kamis, 7 September 2023. 

Dalam sambutannya, HD menekankan pentingnya mengenang dan menjalankan ajaran pemerintah Allah SWT.

HD menyatakan, dengan menyongsong hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, menandakan kita sadar bahwa beliau adalah manusia yang diciptakan oleh Allah SWT secara khusus untuk memberikan bimbingan kepada kita semua. 

Inilah tanda cinta kita yang berupaya untuk berkumpul mengenal keteladanan beliau.

Selain itu, HD juga berharap bahwa melalui Tabligh Akbar dan siraman rohani yang akan disampaikan oleh Ustadz Maulana, dapat meningkatkan kekuatan iman, mendekatkan hubungan sesama manusia, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 "Semoga kita semua yang hadir hari ini mendapatkan ilmu dan meningkatkan iman serta ibadah kita semua," tambah HD.

Selain acara Tabligh Akbar, HD juga meresmikan ATM Bank Sumsel Babel dan menyerahkan bantuan berupa 3 Mart Booth di halaman Masjid Al-Hayza

BACA JUGA:Gerakkan Perekonomian, Permudah Distribusi Hasil Tani Gubernur Sumsel, Herman Deru Resmikan Tiga Jembatan OKU


Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua Yayasan Leanpuri Center and Foundation, yang juga merupakan Duta Literasi, Ratu Tenny Leriva, S. Ked, Ketua Yayasan Masjid Al-Hayza Ustadz H. Solihin Hasibuan, dan sejumlah Kepala OPD Provinsi Sumsel. di depan ATM yang b--

Mart Booth merupakan program Bank Sumsel Babel yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan ekonomi syariah di Sumatera Selatan melalui pelaku UMKM.

BACA JUGA:Ini Pesan Gubernur Herman Deru di Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU ke 113

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Feby Deru, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yaser, SE, Pembina Yayasan Leanpuri Center and Foundation serta Ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani, B. Bus., MIB. 

Turut hadir pula Ketua Yayasan Leanpuri Center and Foundation, yang juga merupakan Duta Literasi, Ratu Tenny Leriva, S. Ked, Ketua Yayasan Masjid Al-Hayza Ustadz H. Solihin Hasibuan, dan sejumlah Kepala OPD Provinsi Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: