Tunggu ya, Tunggu pengacara saya, Tersangka Dito Mahendra Janji Bongkar Kedok Siapa ya jadi Penasaran

Tunggu ya, Tunggu pengacara saya, Tersangka Dito Mahendra Janji Bongkar Kedok Siapa ya jadi Penasaran

Dito Mahendara saat di tangkap -foto ist-

Tunggu ya, Tunggu pengacara saya, Tersangka Dito Mahendra Janji Bongkar Kedok Siapa ya

JAKARTA- OKES.NEWS, Dito Mahendra mengaku akan membuka semua fakta terkait kasus yang menjerat dirinya. Ini menunjukkan bahwa ia bersedia untuk mengungkapkan semua informasi terkait kasus yang sedang dihadapinya.

Saat tiba di Bareskrim Polri, Dito Mahendra mengatakan bahwa dia akan menunggu pengacaranya sebelum memberikan keterangan lebih lanjut. Hal ini mengindikasikan bahwa ia mungkin ingin mendapatkan nasihat hukum sebelum berbicara lebih lanjut tentang kasusnya.

Dito Mahendra juga meminta semua pihak untuk bersabar dan menunggu fakta-fakta yang akan dia ungkapkan. Ini mungkin merupakan upayanya untuk meminta dukungan dan pengertian dari publik serta menegaskan niatnya untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut

"Tunggu ya, tunggu pengacara saya, tunggu-tunggu ya. Nanti saya buka semua, tunggu aja," ucap Dito," kata Dito dikutip dari disway.id, Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Dihadapan KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Sampaikan Upaya Cegah Karhutla

Ia pun meminta semua pihak untuk sabar menunggu fakta yang bakal ia ungkapkan.

"Nanti saya buka semua, tunggu aja. Tunggu nanti faktanya ya, tunggu-tunggu ya," tutur dia.

Diketahui, Polisi resmi menahan Dito Mahendra, terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal. Dito ditangkap usai menjadi DPO sejak Mei 2023 lalu.

"Mulai hari ini (Dito Mahendra) jadi tahanan Bareskrim," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan, Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA:Konsep Merawat kucing Peliharaan Gampang Kok, Ini Tipsnya

Djuhandani menjelaskan pihaknya menangkap buronan Dito Mahendra di sebuah vila di kawasan Cangggu, Badung, Bali pada Kamis, 7 September 2023 siang.

"Kemarin tepatnya sekitar jam 14.30 WITA, DM berhasil diamankan oleh anggota lapangan di amankan di sebuah vila di daerah Canggu, Badung, Bali," ujar Djuhandhani.

Ia menjelaskan, penyidik menemukan senpi saat menangkap buronan Dito Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: