Cara Mengecek Keaslian Batu Akik Combong Pembungkam Konon Miliki Khodam Pengasihan

Cara Mengecek Keaslian Batu Akik Combong Pembungkam Konon Miliki Khodam Pengasihan

ilustrasi-foto ist-

7 Manfaat Keaslian Batu Sakral Combong Pembungkam 

OKES.NEWS- Batu akik Combong pembungkam konon disebut mempunyai mistis mampu membungkam  lawan bicara  untuk mencegah menyampaikan sesuatu yang sebenarnya ingin disampaikan. 

Selain itu, Batu akik combong pembungkam memiliki mistis mengalahkan atau menaklukan sesuatu dari hal yang sedang pengguna hadapi.

Dalam  hal ini, dicontohkan kepada pengguna batu sakral combong pembungkam menjadi khodam yang memancarakan mantraguna alami yang tersirat dalam batu ini.

BACA JUGA:Meningkatkan Intuisi dan Kecerdasan, Batu Akik Kecubung Wulung juga Diburu Karna Khasiat Lainnya

Ilmu pembungkam (sirep) juga dikenal dalam bahasa sunda sirep memiliki arti redam atau meredam.

sering dimanfaatkan untuk melakukan upaya menaklukkan sikap atau sifat yang awalnya berani hingga tak berkutik atau sasaran tak bisa berbuat apa-apa meski ada hal yang ingin dilontarkannya.

Bungkam bisa di analogikan dengan kata diam, mengalihakan perhatian terahadap suatu sikap yang berlainan.

Seperti halnya dicontohkan diartikel umpanya ada penagih hutang mendatangi si pengutang dengan tujuan yang sudah pasti yakni ingin menagih hutang. 

BACA JUGA:Batu Akik Biru Langit Baturaja jadi Cinderamata KAA Berkat Dorongan Ridwan Kamil, Nih Alasannya

Namun, setelah berhadapan dengan yang hendak ditagih hutang malah tak mampu menyampaikan  tujuannya dan malah seperti lupa dengan tujuannya untuk menagih.

Bentuk dan Ciri Keaslian Batu Akik Combong Pembungkam

Ada banyak jenis batu akik yang dapat ditemukan dari para penggemarnya. Jenis itu kerap dinamai sesuai dengan hal yang menonjol dari batu tersebut.

Batu Akik Pembungkam juga memiliki ciri yang menunjukan keasliannya. Batu jenis sakral ini terdapat perbedaan dari batu akik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: