Jamu Sada Sumut, Sriwijaya FC Ambisi Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 2

Jamu Sada Sumut, Sriwijaya FC Ambisi Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 2

PERSIAPAN: Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan jelang lawan Sada Sumut di laga perdana Liga 2 2023.-Budiman/Sumeks-

Jamu Sada Sumut, Sriwijaya FC Ambisi Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 2

 PALEMBANG, OKES.NEWS- Genderang perang mulai di tabuh Sriwijaya FC saat mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024.

 

Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC- berambisi raih kemenangan di laga perdana musim ini saat melawan Sada Sumut di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (10/9) sore.

“Terpenting kami bisa memenangkan pertandingan nanti. Berapapun skornya,” kata pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo saat press conference jelang pertandingan, Sabtu (9/9).

Demi memuluskan targetnya, Coach Yoyo – sapaan Muhammad Yusup Prasetyo- dirinya mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil spartan.

BACA JUGA:Target Laga Kick Off Tim Sriwijaya FC Lawan Sada Sumut FC Kompetisi Liga 2

“Selain itu bisa menciptakan gol sebanyak-banyaknya. Saya yakin dengan kualitas para pemain untuk ciptakan gol,”sambung Yoyo.

Meski demikian, Yoyo juga meminta pemain tak lengah di pertahanan. Mereka harus tetap konsentrasi bertahan ketika melakukan serangan. “Menyerang dan bertahan harus seimbang,” lanjutnya.

Yoyo menambahkan, pihaknya telah melakukan pelbagai persiapan jelang hadapi Sada Sumut. Mulai dari persiapan teknik dan strategi.

Kemudian, ada juga peningkatan fisik. Bahkan, Yoyo meminta kepada seluruh pemain untuk mempelajari cara bermain Sada Sumut lewat video.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Resmi Melaunching Tim, Ini Target Utamanya!

 “Saya meminta kepada para pemain agar menonton permainan Sada Sumut berulang-ulang satu pinggu sebelum pertandingan,” imbuh Yoyo.

Meski demikian, Yoyo juga mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap waspada kepada tim tamu.

Sebab, persiapan Sada Sumut terbilang lebih lama dibandingkan Sriwijaya FC. Sehingga, seluruh pemain Sada Sumut wajib diwaspadai.

“Apalagi, mereka miliki pemain-pemain muda yang miliki tenaga dan lari yang kencang. Jadi, kami harus waspada si semua lini,” ungkap Yoyo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: